Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 09 Juni 2015

Vulkanik

Lelah dan kalah.
Tak ingin lagi mengalah.
Sebab, ada kalanya cukup benar-benar cukup.

Aku adalah gunung berapi yang tak bisa lagi menahan magmanya.
Tak bisa yang lain selain memuntahkan yang telah lama disimpan,
Tak kuasa menahan lahar panas tetap terpendam.
Sudah waktunya meletuskan :
Abu, debu, bencana, prahara,
Semburan yang menunggu lama untuk bisa muncul ke permukaan,
Meletupkan semua yang terkubur lama di dalam,
Hingga tersisa luka dan duka,
Berseling dengan murka,
Berjalinan dengan angkara.

2 komentar:

misri ningsih mengatakan...

ngeri dengan murka mu

Selvia Lusman mengatakan...

@Misri: Haha... It's just a poem.