Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 23 Januari 2015

Review Grey's Anatomy Season 10: Map of You

Di episode keenam ini, Owen (Kevin McKidd) mulai berkencan dengan Emma (Marguerite Moreau) setelah hubungannya dengan Cristina (Sandra Oh) tidak berlanjut. Sementara Cristina yang tidak mengira Owen akan secepat itu pulih dari kandasnya hubungan mereka merasa sedikit cemburu dan lalu memberitahu Emma bahwa ia adalah bekas isteri Owen.

Meredith (Ellen Pompeo) yang merasa tertekan dengan penelitian yang tengah ia kerjakan kian merasa terbebani setelah penelitian yang tengah ia kerjakan dibanding-bandingkan dengan penelitian yang pernah dikerjakan mendiang ibunya. Bukan Meredith saja yang tengah tertekan. Jo (Camilla Luddington) merasa Alex (Justin Chambers) tengah menghindarinya. Ia tidak tahu bahwa Alex sebenarnya tengah berusaha menjalin hubungan dengan ayah kandungnya, tanpa ingin memberitahukan identitas dirinya kepada Jimmy (James Remar). Namun, hubungan itu dengan cepat memburuk setelah Alex mengetahui bahwa Jimmy juga memiliki anak bernama Nicky dari isterinya yang berkebangsaan Jepang yang menetap di Florida Selatan. Alex pun marah karena Jimmy lagi-lagi melakukan kesalahan yang sama seperti yang telah ia lakukan terhadap Alex saat Jimmy menelantarkan dirinya. Alex pun tak kuasa menahan marah dan meninju ayahnya, seraya berujar bahwa lebih baik bagi Nicky jika Jimmy tidak kembali. Jimmy yang tidak mengetahui bahwa Alex adalah anak kandungnya merasa heran mengapa Alex tiba-tiba marah dan menyerangnya.

Dialog yang menarik di episode Map of You antara lain:

Derek: Every connection is crucial. And when one is broken, it usually means some damage has done. We will work to understand ourselves, solve the puzzle, how all the connections work and all the pieces fit.

Tidak ada komentar: