Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Kamis, 30 Oktober 2014

Review Grey's Anatomy Season 10: Puttin' on the Ritz


Di episode keempat ini, Jackson (Jesse Williams) dan Owen (Kevin McKidd) memutuskan untuk membuat malam pengumpulan dana bagi perbaikan rumah sakit. Sayangnya konsep acara yang dibuat oleh Jackson ternyata tidak dijalankan sesuai dengan permintaannya. Malam pengumpulan dana yang seharusnya dibuat dengan elegan justru lebih mirip pertunjukan sirkus. Masing-masing dokter senior pun berusaha memikat para tamunya supaya mereka mau menyumbang besar-besaran. Semuanya berlomba-lomba mendapatkan penyumbang terbesar supaya keperluan mereka untuk mendapatkan kucuran dana segar dapat terwujud.

Callie (Sara Ramirez) datang ke malam pengumpulan dana dan dengan "menjual" cerita kecelakaan yang dialami Arizona (Jessica Capshaw), ia berharap bisa mendapatkan donasi dengan nilai yang tinggi. Karena masih belum bisa memaafkan Arizona, ia pun mengubah ending ceritanya bahwa Arizona meninggal dalam kecelakaan pesawat. April (Sarah Drew) yang tak sengaja memergoki Arizona tengah menangis lalu berusaha menghiburnya dan keduanya akhirnya sama-sama mabuk.

Setelah mendorong Owen (Kevin McKidd) untuk mencari teman kencan setelah hubungan mereka berakhir, Cristina (Sandra Oh) merasa sedikit kecewa karena Owen ternyata dengan cepat pulih lebih dulu. Di malam pengumpulan dana itu, Owen berkenalan dengan Dr Emma Maning (Marguerite Moreau) yang menunjukkan rasa tertariknya terhadap Owen.

Jo (Camilla Luddington) yang merasa heran dengan perubahan sikap Alex (Justin Chambers) akhirnya mendapatkan jawaban. Alex menolak menghadiri malam pengumpulan dana. Ternyata hal ini disebabkan ia akhirnya melihat ayahnya kembali setelah bertahun-tahun lamanya. Hubungan Alex dengan ayahnya yang pemabuk memang buruk. Terakhir kali mereka bersama, Alex memukul ayahnya yang tidak bertanggung jawab karena tak lagi dapat membendung emosinya. Ia sebenarnya tidak yakin bahwa yang ia lihat adalah ayahnya, karena telah lama tidak berjumpa, namun setelah diam-diam melakukan tes dan mencocokkannya dengan pasien yang ia curigai sebagai ayahnya, Alex pun terpukul, karena pasien itu ternyata benar-benar adalah ayah kandungnya yang sangat ia benci.

Bailey (Chandra Wilson) yang kesal dengan pasiennya, Gene yang menyebalkan dan sempat menghadapi kemarahan Webber (James Pickens Jr.) yang menolak mengenakan masker oksigen dan malahan mendorongnya dengan kasar, lalu memutuskan untuk menempatkan Gene dan Webber dalam ruangan yang sama. Gene yang takut mati dan menggunakan sikap menyebalkannya sebagai senjata untuk menutupi rasa takutnya akhirnya menyadarkan Webber yang semula ingin cepat mati. Webber pun akhirnya memakai sendiri masker oksigen yang semula ia tolak untuk dipakai.

Saat dua penari di malam penggalangan dana yang diadakan Jackson tak sengaja terjatuh dari tali dan mengalami kecelakaan serius, rencana Jackson untuk membuat para donaturnya mau menyumbang dengan murah hati sepertinya gagal. Nyatanya hal itu justru memberinya ide untuk mengajak para donaturnya melihat sendiri operasi yang dilakukan para dokternya untuk menyelamatkan pasien-pasiennya. Tindakan Jackson itu justru menginspirasi para donaturnya untuk menyumbang dengan murah hati.

Salah satu scene yang menarik di episode Puttin' on the Ritz adalah saat Gene yang marah memberitahu Bailey bahwa semua pilihan yang disodorkan Bailey tidak akan mengubah kenyataan bahwa ia sekarat dan akan meninggal tanpa ditemani oleh siapa pun karena ia tidak memiliki keluarga seorang pun.

Tidak ada komentar: