Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 28 Oktober 2014

Review Grey's Anatomy Season 10: Seal Our Fate

Di episode pertama dari Season 10 ini plotnya masih sangat berkaitan dengan season sebelumnya. Hujan lebat yang disertai bencana banjir membuat rumah sakit kehabisan persediaan. Meredith (Ellen Pompeo) yang baru saja melahirkan tidak bisa membantu koleganya dalam menangani pasien. Sementara itu pernikahan Callie (Sara Ramirez) dan Arizona (Jessica Capshaw) masih bermasalah, karena Callie belum dapat memaafkan Arizona yang selingkuh.

Bailey (Chandra Wilson) tidak juga berhasil menemukan Webber (James Pickens Jr.) yang tidak diketahui di mana keberadaannya. Setelah Ross (Gaius Charles) yang tengah sibuk melimpahkan tugas mencari Webber ke Brooks (Tina Majorino), maka akhirnya Brooks yang pergi mencari Webber dan akhirnya tersengat listrik. Webber sendiri yang terlebih dulu tersengat listrik terbaring sekarat tanpa ada orang yang tahu. Ketika akhirnya Ross menemukan mereka, maka Cristina (Sandra Oh) dan Bailey bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa Webber, sementara Derek (Patrick Dempsey) dan Ross berusaha menolong Brooks.

Salah satu scene yang menyentuh dalam episode Seal Our Fate adalah saat Bailey yang merasa lega dan sangat berterima kasih, dengan menangis meminta Cristina balik memeluknya setelah Cristina berhasil menyelamatkan nyawa Webber.

Dialog yang menarik di episode ini antara lain:

Bailey: Hug me back, Cristina Yang. I know you are not a hugger, but right now I need you to hug me back.
Owen: You're a challenging person.
Cristina: I know.

Webber : "We're all gonna die. We don't get much say over how or when. But we do get to decide how we're gonna live. So do it. Decide. Is this the life you want to live? Is this the person you want to love? Is this the best you can be? Can you be stronger? Kinder? More compassionate? Decide. Breathe in. Breathe out. And decide."

Tidak ada komentar: