Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 31 Oktober 2014

Review Grey's Anatomy Season 10: I Bet It Stung

Di episode kelima ini, Alex (Justin Chambers), Jo (Camilla Luddington), dan Cristina (Sandra Oh) bertugas menangani Jimmy (James Remar), ayah kandung Alex. Meskipun kini telah mengetahui bahwa pasiennya adalah ayah kandungnya sendiri, Alex tetap menolak memberitahu Jimmy bahwa ia adalah anaknya. Alex justru marah pada Jo yang memintanya untuk memberitahukan kenyataan yang sebenarnya pada Jimmy. Jo sendiri menganggap Jimmy lucu. Jo bilang ia tidak pernah punya ayah, itu sebabnya ia merasa Alex seharusnya memulihkan hubungannya dengan ayahnya. Jo juga berusaha agar Jimmy mau mendapatkan perawatan lebih lanjut agar lepas dari kecanduan, namun Jimmy menolaknya. Saat Jimmy meninggalkan rumah sakit, ia tidak sengaja berpapasan dengan Alex di lift.

Stephanie (Jerrika Hinton) yang ingin merebut hati Catherine (Debbie Allen) sebagai calon mertuanya mengacaukan kesempatannya saat ibu kekasihnya justru mendapati dirinya tengah bercumbu dengan Jackson (Jesse Williams). Stephanie pun terus-menerus disindir oleh Catherine dan usaha Jackson untuk membelanya di depan ibunya juga tidak membuahkan banyak hasil. Namun, dengan mengutip kalimat dari isteri pasiennya, Stephanie akhirnya mendapat restu juga dari Catherine.

Sementara itu, Cristina akhirnya memberikan jatah operasi bersamanya kepada Bailey (Chandra Wilson) dan tidak jadi mengajak Meredith (Ellen Pompeo). Ia menganggap prioritas Meredith terhadap anak-anaknya membuatnya jadi tidak punya cukup persiapan, sehingga ia khawatir akan membahayakan pasiennya jika ia tetap memilih Meredith untuk mendampinginya dalam operasi. Hal ini membuat Meredith marah, meski Cristina mencoba menjelaskan. Kemarahan Meredith pun ia lampiaskan pada Derek (Patrick Dempsey). Sementara itu, Callie (Sara Ramirez) meminta Arizona (Jessica Capshaw) meninggalkan apartemen mereka, karena ia ingin kembali ke apartemen. Hal ini memedihkan hati Arizona (Jessica Capshaw).

Dialog yang menarik di episode I Bet It Stung :

Meredith : "What if your focus splits? What if you can't be all in? Are you left with nothing at all? Maybe you just need to find a different path. Here's what horrifying, what if you can't give a hundred percent ? Maybe you just need to go back to the beginning and start all over again."

1 komentar:

Bella Wijaya mengatakan...

download grey's anatomy all season dengan subtitle yang bagus dmn ya gan? thx