Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 29 Oktober 2014

Review Grey's Anatomy Season 10: Everybody's Crying Mercy

Di episode ketiga ini, Owen (Kevin McKidd) yang tidak digubris oleh rekan-rekannya saat meminta mereka duduk bersama membicarakan perbaikan rumah sakit yang sebagian hancur akibat badai, terpaksa mengubah daftar pasien yang harus ditangani. Hal ini tentu menimbulkan protes, tapi mau atau pun tidak, hal itu terpaksa dilakukan supaya rumah sakit mendapatkan pemasukan untuk perbaikan. Ia juga terpaksa menggunakan taktik untuk mengumpulkan rekan-rekannya ke ruangan yang rusak parah akibat badai supaya mereka melihat sendiri bahwa rumah sakit tempat mereka bekerja benar-benar memerlukan renovasi. Sementara itu Callie (Sara Ramirez) dan Leah (Tessa Ferrer) menangani seorang pasien perempuan yang meminta Leah berjanji untuk memberitahu suaminya (andai nyawanya tak tertolong) bahwa ia berselingkuh dengan iparnya. Leah yang ingin cepat-cepat menolong pasiennya segera menyanggupi. Dan ternyata pasien mereka memang tak tertolong. Callie yang masih merasa pahit akibat perselingkuhan Arizona (Jessica Capshaw) dengan ketus memaksa Leah untuk memenuhi janjinya memberitahu suami pasiennya bahwa isterinya berselingkuh dengan saudara kandungnya sendiri. Leah yang merasa serba salah dan jengkel lalu memarahi jenazah pasiennya. Namun, saat akhirnya Leah hampir membuka mulut untuk memberitahu suami dari almarhumah pasiennya, Callie memotong ucapan Leah dan berbohong, bahwa sebelum pasiennya meninggal, ia berpesan untuk memberitahukan kepada suaminya bahwa ia mencintai suaminya.

Sementara itu Cristina (Sandra Oh) dan Owen yang telah berbaikan memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan mereka. Sekalipun keduanya masih memiliki perasaan cinta terhadap satu sama lain dan chemistry di antara mereka masih demikian kental, Cristina tetap memutuskan untuk berteman saja.

Webber (James Pickens Jr.) yang telah siuman menolak memakai tube. Ia lebih suka kelaparan supaya akhirnya mati. Meredith (Ellen Pompeo) dan Bailey (Chandra Wilson) sama-sama tidak mengira bahwa Webber sebenarnya berharap tidak diselamatkan, jika ia harus menjalani hari-hari sebagai pesakitan.

Salah satu scene yang menarik dari episode Everybody's Crying Mercy adalah saat Callie memotong ucapan Leah yang ingin memberitahu suami dari mendiang pasiennya bahwa semasa hidup ia berselingkuh dengan iparnya. Meski Callie masih kesal dengan perselingkuhan Arizona, namun pada akhirnya, Callie memilih bersikap manusiawi.

Tidak ada komentar: