Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 25 Februari 2014

Sunyi Adalah Aku ?

Duka ini tak bernama
Menyeruak begitu saja
Lara ini tak bermuara
Menyembul begitu saja
Luka ini tak bertanda
Hanya samar, namun nyata

Onak ini muncul begitu saja
Sebuah kesadaran menyertainya
Aku sendiri

Ini bukan soal sepi
Bukankah sunyi adalah aku ?

Pemahaman ini muncul begitu saja
Selimut nestapa melapisinya
Aku sendiri

Ini bukan soal sepi
Bukankah sunyi adalah aku ?

Jika aku menghilang,
Mungkin aku tak ingin ditemukan
Seperti ketika ku sembunyi
Dan bercengkerama dengan sunyi
Aku sendiri
Ini bukan soal sepi
Bukankah aku selalu sendiri ?

Di tengah riuhnya manusia bersuara,
Aku sendiri
Di tengah keluh, kesah, harapan, asa
Aku sendiri
Di tengah angkara, murka, lelah, resah
Aku sendiri
Ini bukan soal sepi
Bukankah sunyi adalah aku?

Duka ini tak bernama
Menyeruak begitu saja
Lara ini tak bermuara
Menyembul begitu saja
Luka ini tak bertanda
Hanya samar, namun nyata

Tidak ada komentar: