Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 31 Desember 2013

Aku Melihat Pelangi

Aku melihat pelangi,
tergurat samar di langit senja nan muram.
Hujan sirna di keburaman biru dan jingga.
Jejaknya hilang,
tersaput bising lalu lintas kota.

Aku melihat wajahmu,
tergurat samar di kebiruan hatiku.
Senandung rindu belum lagi tersapu,
di antara derap malam,
dan sebuah penantian.

Hari ketujuh belum lagi tiba.
Waktu berjalan lamban,
merambat di antara kebisuan.
Lengang nuansa jiwaku,
mengharapmu kembali,
di antara sunyi yang buram.

Aku melihat pelangi,
tergurat samar di langit senja nan muram.
Aku melihat wajahmu,
tergurat samar di kebiruan hatiku.
Hari ketujuh belum lagi tiba.

Tidak ada komentar: