Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 08 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (Walking on a Dream)

Untuk mengatasi masalah keuangan yang tengah dihadapi rumah sakit, maka dipekerjakanlah Alana (Constance Zimmer) untuk mengawasi dan memutuskan biaya apa saja yang harus dipangkas. Keberadaan Alana menimbulkan perasaan tak nyaman. Cristina khawatir jika program yang dijalankan Alex (Justin Chambers) untuk melakukan operasi secara pro bono terhadap anak-anak yatim piatu asal Afrika akan dihentikan. Sementara itu, Derek (Patrick Dempsey) meminta Jo (Camilla Luddington) untuk memastikan seorang pun tidak ada di gallery selagi ia melakukan operasi. Ini adalah operasi pertamanya setelah Callie (Sara Ramirez) mengoperasi tangannya. Jo pun diam-diam mengganti jadwal operasi untuk mengelabui Alana yang bersikeras mengawasi pekerjaan setiap orang. Derek pun lega setelah operasi yang ia lakukan berjalan lancar.

Lain lagi dengan Arizona (Jessica Capshaw) yang mengalami "phantom leg syndrome", merasakan ilusi rasa sakit di bagian kakinya yang diamputasi seringkali terbangun dari tidurnya. Arizona mencoba menyembunyikannya dari Callie. Dengan bantuan Owen (Kevin McKidd), Arizona berusaha melakukan terapi untuk mengatasi masalahnya. Sayangnya syndrome yang dialaminya muncul lagi saat ia tengah mengoperasi bersama Alex. Owen yang menyaksikan jalannya operasi dari gallery bersama Alana terpaksa meneriaki Alex untuk menancapkan scalpel ke kaki palsu Arizona agar syndrome yang dialaminya berhenti. Hal itu jelas mendapat respon negatif dari Alana. 

Berbeda lagi dengan Meredith (Ellen Pompeo) yang karena pengaruh hormon akibat kehamilannya membuatnya jadi sering menangis setiap kali marah dan gembira. Apalagi bekerja dengan Ross (Gaius Charles) yang terus membuatnya marah. Puncaknya adalah saat Ross tanpa sengaja merusakkan liver saat operasi. Untuk mengambil liver pengganti, Meredith harus terbang untuk mengambilnya dari rumah sakit lain. Meski tadinya ia sempat menolak dan meminta Bailey (Chandra Wilson) untuk menemani Ross, Meredith akhirnya mengatasi rasa traumanya dan memberanikan diri untuk naik pesawat lagi.

Tidak ada komentar: