Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Kamis, 06 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (Things We Said Today)

Ben (Jon George) terpaksa mengumumkan bahwa pernikahannya dengan ditunda karena mempelai perempuannya mendadak harus kembali ke rumah sakit untuk menangani pasien. Sementara menunggu, ia meminta para undangan untuk menikmati hidangan. Callie (Sara Ramirez) dan Arizona pun memakai kesempatan itu untuk memperbaiki hubungan mereka. Begitu pun Alex (Justin Chambers) dan Jo (Camilla Luddington) yang akhirnya saling bertukar cerita tentang masa kecil mereka yang suram. Bahkan keduanya berpura-pura sebagai pasangan suami-isteri yang mabuk dan bertengkar hebat. Keduanya berhasil mengelabui resepsionis hotel yang dengan segera memberikan kunci kamar begitu Alex mengikuti Jo berpura-pura menangis frustasi. Tak hanya Callie-Arizona dan Alex-Jo, Cristina (Sandra Oh) juga berbaikan dengan Owen (Kevin McKidd) setelah ia akhirnya mengaku bahwa ia sebenarnya berniat menata kembali hubungannya dengan Owen saat suaminya meminta cerai. Mendengar keinginan Cristina, Owen pun baru menyadari bahwa ia selama ini salah paham terhadap isterinya.

Sementara itu, April (Sarah Drew) menjadi canggung setelah Ross (Gaius Charles) yang salah mengira bahwa ia menaruh perasaan padanya mengatakan bahwa April adalah atasannya dan dia tidak ingin mengencaninya. Berkebalikan dengan Jackson (Jesse Williams) dan Stephanie (Jerrika Hinton) yang akhirnya tak dapat membendung perasaan saling tertarik yang mereka rasakan. 

Meredith memutuskan untuk kembali ke rumah sakit dan akhirnya membantu Bailey mengoperasi Adele (Loretta Devine), sementara Webber ditemani Leah (Tessa Ferrer) memperhatikan jalannya operasi dari gallery. Sedang Ben yang mendapat kabar bahwa Bailey mendapat tugas mendadak untuk mengoperasi, akhirnya memutuskan untuk menemui Bailey. Khawatir jika Ben salah paham, Bailey pun menjelaskan bahwa yang ia operasi adalah Adele, isteri Webber. Ben pun menenangkan Bailey bahwa ia mengerti. Keduanya pun akhirnya kembali ke lokasi pesta pernikahan mereka dan melanjutkan seremoni yang sempat tertunda itu. Webber juga akhirnya menyusul mereka untuk menyaksikan pernikahan Jon-Bailey. Hal ini mengejutkan Bailey yang lalu menanyakan Adele. Webber yang tak ingin merusak kebahagiaan Bailey memilih untuk menyembunyikan fakta bahwa sebenarnya Adele baru saja meninggal dunia karena serangan jantung. Meski operasi yang dilakukan oleh Bailey dan Meredith berhasil, namun jantung Adele tak mampu bertahan. Hal ini tak luput dari perhatian Meredith yang peka. Webber pun meminta Meredith untuk tidak menyalahkan dirinya. Sementara menyaksikan Ben dan Bailey berdansa, Webber pun terkenang dengan hari pernikahannya sendiri dengan Adele di mana pada hari itu mereka berdansa dengan diiringi lagu My Funny Valentine. Scene ini cukup mengharukan dan lumayan menyentuh.

Dialog yang menyentuh di episode Things We Said Today:

Meredith: There's no rush. Take all the time you need. Start at the beginning.

Tidak ada komentar: