Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 05 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (Run, Baby, Run)

Bailey memutuskan untuk menjadikan Callie (Sara Ramirez), Arizona (Jessica Capshaw), dan Meredith (Ellen Pompeo) sebagai pengiring pengantin di seremoni pernikahannya. Sementara Callie merasa gembira, Arizona justru merasa enggan. Dengan hanya berkakikan sebuah saja, Arizona kini tidak bisa lagi memakai high heels dan dia khawatir akan menjadi yang paling pendek di antara para pengiring pengantin, sehingga orang akan memperhatikan kaki palsunya. Gusar dengan Arizona, Callie pun mengungkapkan rasa frustasinya bahwa ia telah berusaha sekuatnya untuk memberikan dukungan dan bahwa para undangan pasti hanya akan memperhatikan Bailey dan Ben (Jon George), bukan pada kaki Arizona.

April (Sarah Drew) yang cemas akan kikuk jika harus berhadapan dengan Jackson (Jesse Williams) di pesta pernikahan Bailey mengaturkan Stephanie (Jerrika Hinton) sebagai teman kencan Jackson. Supaya adil, Jackson pun meminta Ross (Gaius Charles) untuk menjadi teman kencan April. Agar tidak canggung, Jackson pun mengajak Alex (Justin Chambers). Meski sebelumnya menolak, Alex akhirnya setuju untuk pergi asal Jackson memilihkan teman kencan yang tidak jelek wajahnya. Stephanie pun meminta Jo (Camilla Luddington) untuk menemaninya. Saat Jo dan Alex menyadari bahwa mereka akan berpasangan di pesta pernikahan Bailey, keduanya pun gusar karena mereka sebelumnya sempat bertengkar karena urusan pekerjaan. 

Derek (Patrick Dempsey) sempat marah pada Meredith karena menelepon saudara perempuannya agar mau menjadi donor syaraf untuk operasi tangannya. Sebelumnya Derek sudah menyatakan tidak setuju. Apalagi Liz (Neve Campbell), seorang dari adik perempuan Derek harus mengorbankan kedua kakinya dioperasi untuk diambil syarafnya demi operasi Derek. Meredith pun diam-diam bicara pada Liz untuk memaksa Derek menerima donor syaraf. Liz pun menegur Meredith yang menurutnya tanpa malu memintanya mendonorkan syaraf untuk Derek padahal sebelumnya Meredith tak mau repot-repot berhubungan dengannya. Meredith pun menjelaskan bahwa di keluarganya hubungan kekerabatan bukanlah hal yang mudah. Ia tidak pandai melakukannya, tapi mau mencoba. Meredith lalu memberitahu Liz bahwa ia tengah mengandung. Derek pun akhirnya jadi dioperasi berkat donor syaraf dari Liz. 

Sementara itu, Bailey memutuskan untuk menyetir sendiri ke lokasi tempat pernikahannya akan dilangsungkan. Tentu saja keluarganya tidak setuju jika Bailey harus menyetir sendiri dengan menggunakan gaun pengantin. Beruntung, Webber (James Pickens, Jr.) datang menjemputnya dengan limousine. Namun saat dalam perjalanan, Webber menerima telepon yang mengabarkan bahwa Adele (Loretta Devine) muntah darah. Bailey pun meminta sopir untuk berputar dan mereka ke rumah sakit. Bahkan Bailey memutuskan untuk turun tangan mengoperasi Adele. Sementara itu Ben tanpa sengaja mendengar perbincangan Callie yang mengatakan pada Arizona dan Meredith bahwa sebelumnya dia bercanda ke Bailey untuk lari jika ia tidak yakin untuk menikahi Ben. Callie juga mengatakan bahwa saat itu Bailey terlihat gugup. Ben yang khawatir jika Bailey membatalkan pernikahan mereka bertanya pada Callie seberapa gugupnya Bailey saat itu.

Dialog yang lucu dan menyentuh di episode Run, Baby, Run:

Meredith: Do you still love me?
Derek: Medium.

Webber: You know the world is an ambiguous place. You know that love doesn't conquer all. It conquers some stuff, the other stuff kicks the living crap out of love.

Webber: Overwhelming doubt is a problem. A little bit of doubt is just a sign of an intelligent adult.

Derek: You've got nothing to worry about.

Tidak ada komentar: