Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 19 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (She's Killing Me)

Setelah berhasil mendesak Bailey (Chandra Wilson) mengungkapkan yang sesungguhnya hasil genome mapping atas dirinya, Meredith (Ellen Pompeo) pun mendesak Derek (Patrick Dempsey) untuk mengubah surat wasiat mereka karena Lexie yang tadinya akan menjadi wali atas Zola kini telah meninggal. Meredith ingin Cristina (Sandra Oh) yang akan menjadi wali jika terjadi sesuatu atas dirinya. Derek meminta Meredith memastikan dulu hal itu pada Cristina. Perkiraan Derek ternyata benar. Ia hanya ingin menjadi bibi bagi Zola dan bayi yang dikandungnya, tapi tidak ingin menjadi ibu pengganti jika terjadi sesuatu terhadap diri Meredith. Derek pun mengusulkan saudara perempuannya untuk menjadi wali.

Owen (Kevin McKidd), April (Sarah Drew), dan Arizona (Jessica Capshaw) yang diminta memberikan kursus singkat pada kedua dokter berkebangsaan Siria yang biasa bertugas di zona perang merasa kebingungan karena di situasi yang sebenarnya mereka hanya memiliki peralatan seadanya dan tidak memiliki pasokan listrik, sehingga hanya bisa mengoperasi dengan menggunakan senter sebagai penerangan. Owen pun memutuskan untuk memberikan bantuan peralatan pada kedua dokter itu. Owen juga meminta Callie (Sara Ramirez), Cristina, Jackson (Jesse Williams), Alex (Justin Chambers) dan Webber (James Pickens, Jr.) untuk membantu memikirkan apa yang harus diajarkan pada kedua dokter itu dalam kondisi serba terbatas. Tak urung, Callie merasa terkejut bahwa semua pasien yang ditangani kedua dokter Siria itu dioperasi dalam keadaan sadar karena tak ada tenaga yang menangani pembiusan. April yang kecewa dengan respon Matthew (Justin Bruening) setelah ia mengungkapkan kejujuran tentang dirinya tergerak untuk memberikan beragam peralatan kedokteran yang mahal pada kedua dokter Siria itu tanpa sepengetahuan Owen. Pandangan April terhadap kejujuran telah berubah.

Tiga pasien Bailey mengalami infeksi setelah dioperasi. Leah (Tessa Ferrer) yang bekerja bersama Bailey dalam menangani ketiga pasien itu khawatir ia mengacaukan data sehingga pasiennya salah ditangani dan terkena infeksi. Leah menceritakan pada Bailey kekhawatirannya karena pada saat itu ia tengah sakit flu dan ia mungkin saja membuat kesalahan. Bailey langsung memarahinya dan menyuruh Leah mengecek ulang catatannya. Belakangan Leah memberitahu Meredith bahwa dari data yang sudah ia cek, justru Bailey yang menjadi sumber infeksi itu. Dengan segera Bailey dikarantina dan tidak diperbolehkan menyentuh pasiennya. Pasien-pasien Bailey pun diambil-alih oleh Webber. Sayangnya, kedua pasien Bailey meninggal akibat infeksi itu.

Dialog yang lucu dan menyentuh di episode She's Killing Me :

Callie : My dreams are big and bright.

Derek : We will cross that bridge when we come to it.

April : Don't worry about it. Honesty's not all it's cracked up to be.

Meredith : They say the truth will set you free. What the hell do they know? The truth is horrible, frightening. The truth is more than you can bear.

Tidak ada komentar: