Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 18 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (Can't Fight This Feeling)

Karena adanya kebocoran gas, maka para petugas medis di Grey Sloan Memorial Hospital disibukkan dengan banyaknya pasien yang harus mereka tangani, di antaranya adalah Ethan yang luka ringan, sementara kedua orang tuanya, Paul dan Rachel berada dalam kondisi yang parah. Owen (Kevin McKidd) yang prihatin dengan Ethan berusaha menenangkan bocah laki-laki itu. Saat Ethan menolak untuk meninggalkan rumah sakit bersama petugas sosial yang ditugaskan untuk menjaganya, Owen pun mencarikan ruangan di rumah sakit untuk menjadi tempat tinggal sementara bagi Ethan, meski hanya untuk semalam. Ethan yang mencemaskan orang tuanya merasa terpukul saat ibunya yang mengalami cidera di kepalanya sempat siuman, namun menjadi histeris dan tak mengenali Ethan. Owen pun kembali menghibur Ethan dan berusaha menerangkan pada anak laki-laki itu apa yang terjadi pada ibunya. Owen pun sempat menegur Cristina (Sandra Oh) yang mengoperasi ayah Paul tanpa bertanya pada Russell lebih dulu. Owen cemas Paul meninggal dan akan menambah kesedihan Ethan.

Jo (Camilla Luddington) tidak bisa menemukan apa yang salah pada pasiennya, seorang anak laki-laki bernama Parker. Ibu Parker, Casey bersikeras bahwa obat yang diberikan tidak memberikan perubahan pada kesembuhan anaknya. Saat Jo mengetahui bahwa sebelumnya Casey telah berobat ke beberapa rumah sakit namun hasilnya serupa, ia dan seorang dokter jiwa sempat mencurigai Casey sengaja membuat anaknya sakit supaya bisa ada alasan untuk tidak bekerja. Meredith (Ellen Pompeo) yang juga seorang ibu memahami perasaan Casey dan melakukan sejumlah tes yang hasilnya negatif. Setelah hampir menyerah, Meredith teringat bahwa ia luput memeriksa mata Parker yang selalu dalam keadaan tertidur. Barulah diketahui Parker mengidap penyakit Kawasaki. Meredith pun bergegas mengobati Parker hingga anak itu tertolong dan sembuh. Casey pun mengucapkan terima kasih pada Meredith.

April (Sarah Drew) merasa hancur saat pasiennya yang bernama Elyse akhirnya meninggal. Ia tak kuasa menahan kesedihannya dan mengabarkan pada suami Elyse bahwa isterinya telah meninggal. Sebelumnya Elyse telah memintanya untuk menyelamatkan bayi dalam kandungannya yang kemudian diberi nama Rosie oleh suami Elyse. 

Dialog yang menyentuh di episode Can't Fight This Feeling :

April : The universe kept pulling them together, just waiting for them to see that they were meant to be together, and then...
Jackson : And then a tanker explodes, and she ends up in the hospital.

Meredith : There are some feelings that refuse to go away. They're little distractions whispering in your ear. Some things just get under your skin. Try as you might. You can't ignore your instincts. It's like they say, always follow your intuition.

Tidak ada komentar: