Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Senin, 17 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (Idle Hands)

Meredith (Ellen Pompeo) khawatir jika bayi yang dikandungnya akan terlahir cacat atau berpenyakit. Ia tidak bisa berhenti cemas. Ia mengungkapkannya tidak saja pada Derek (Patrick Dempsey), Cristina (Sandra Oh), dan Alex (Justin Chambers). Derek dan Cristina mencoba menenangkan Meredith. Cristina mengatakan sekali pun ada yang salah dengan bayinya, ia akan mengoperasinya dan membuatnya betul. Derek juga akhirnya mengajak Meredith untuk memastikan tidak ada yang salah dengan bayi mereka dengan pemeriksaan. Malahan, mereka kini bisa mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung Meredith.

Bailey (Chandra Wilson) berusaha supaya genome mapping bisa menjadi bagian dari fasilitas di Grey Sloan Memorial Hospital. Setelah gagal mengajukannya pada Jackson (Jesse Williams) yang tidak ingin mendengarnya, ia ganti mengajukannya pada Callie (Sara Ramirez) dan Arizona (Jessica Capshaw), Cristina, dan Meredith. Setelah sebelumnya tidak ditanggapi dengan serius, akhirnya Bailey mendapatkan yang dia inginkan. Saat Callie mengabarkan hal itu, Bailey sempat tak percaya dan mengira ia tengah dipermainkan. Saat Callie memberitahunya bahwa Cristina telah menandatangani berkas persetujuannya dengan memangkas dana proyek Russell, Bailey pun menyambut kabar itu dengan gembira. Cristina tadinya ingin mengerjakan proyek dengan Russell, namun karena ia hanya dilihat sebagai salah satu pemilik rumah sakit dan bukan sebagai dokter bedah, Cristina lalu memutuskan untuk menyokong keinginan Bailey.

Dengan adanya Lodox, peralatan baru yang bisa melakukan scan menyeluruh hanya dalam waktu 13 detik, semua dokter tak sabar ingin mencoba alat itu. Mereka harus menunggu lumayan lama hingga datanglah pasien yang memang memerlukan penggunaan Lodox untuk memeriksa kondisi tubuhnya. 

Sementara Meredith menangani seorang guru yang sangat dicintai murid-muridnya, yang ternyata mengidap kanker dan usianya tak akan bertahan lama, Derek dan Ross (Gaius Charles) harus menangani seorang anak perempuan bernama Susie. Ayah Susie yang bertabiat pemarah menyulitkan Ross saat harus memberikan up date tentang kondisi puterinya. Ayah Susie setiap kali selalu menunjukkan sikap bermusuhan, bahkan nyaris memukul Ross. Saat Susie selesai dioperasi, Derek terpaksa menolong Ross yang hampir dijotos ayah Susie. Terakhir justru ayah Susie yang menangis setelah Derek memberitahu bahwa puterinya tetap hidup.

Dialog yang lucu dan menyentuh di episode Idle Hands:

Meredith : Well, maybe it can't hear anyway. Maybe it's deaf.
Derek : Deaf is fine. Helen Keller went to Harvard, Meredith.

Cristina : We are in charge. I am in charge. I am gonna crush Marcus Cho because I am in charge.

Meredith : At first, idleness can seem like a welcome distraction, the trouble making and the fun. Everyone needs some idle time to focus on something other than work even if it means focusing on something that's a little bit scary. Stepping back from work is the only way to get perspective and it's only after we have everything in perspective that we remember where our hands truly belong.

Tidak ada komentar: