Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Minggu, 16 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (Transplant Wasteland)

Setelah mengetahui bahwa Catherine (Debbie Allen) menjadi penyandang dana untuk menjadikan Jackson (Jesse Williams) sebagai pemilik Seattle Grace Mercy West, Meredith (Ellen Pompeo) dan teman-temannya merasa keberatan, termasuk juga Webber (James Pickens, Jr.). Hal ini memicu pertengkaran Webber dengan Catherine. Bahkan Owen (Kevin McKidd) yang merasa gusar mengkonfrontasi langsung pada Jackson apakah ia akan dipecat. Derek (Patrick Dempsey) yang tadinya bermaksud melerai pertengkaran Owen-Jackson jadi ikut bertengkar dengan Owen. Merasa terus-menerus disalahkan, Owen pun memilih berhenti dan langsung meninggalkan rumah sakit. Ditegur Cristina (Sandra Oh), Derek pun mencoba berbaikan dengan Owen. Jackson pun dibuat kewalahan saat Bailey (Chandra Wilson) menanyakan prosedur hernia mana yang akan diterapkan, mengikuti kebijakan lama atau kebijakan baru. Merasa tak sanggup menangani semua urusan, Jackson pun melimpahkan tugasnya pada April (Sarah Drew) yang merasa ikut kesal pada Jackson karena membebaninya dengan urusan yang menjadi tugasnya. Tanpa Owen keadaan makin kisruh karena tidak ada yang mengatur jadwal operasi. Apalagi saat Alex (Justin Chambers) menyatakan rasa kesalnya karena ginjal yang akan didonorkan pasiennya tak diketahui ada pada siapa, padahal Meredith dan Jo (Camilla Luddington) telah terbang ke rumah sakit lain untuk mengambilnya, hanya untuk mendapati ginjal tersebut ternyata telah diantar ke Seattle Grace. Setelah Bailey menjelaskan penyebab kekacauan itu pada Jackson dan menyindirnya untuk membaca peraturan dan prosedur yang telanjur ditetapkan, mau atau pun tidak, Jackson pun harus mulai belajar mengambil keputusan. Saat Cristina dan Alex berebut ruangan operasi, Jackson akhirnya menengahi. Untunglah usahanya didukung Bailey meski keputusannya sempat ditentang Alex.

Jackson akhirnya memutuskan untuk tidak lagi didikte oleh Catherine. Meski sempat bertentangan dengan rencana semula, ia akhirnya memutuskan ER dibuka kembali. Meski niatnya sempat disalahpahami, semua rekannya akhirnya setuju untuk mengubah nama rumah sakit dari Seattle Grace Mercy West menjadi Grey Sloan Memorial Hospital. 

Dialog lucu dan menarik di episode Transplant Wasteland :

Cristina : Right now I have to talk to my supervisor.
Heather : Um, well, you own the hospital now. So doesn't that make you the supervisor?
Cristina : It does. So I will have that conversation with myself.

Catherine : You ever... You ever say something and then a minute later, realize you sound like a complete imbecile?
Webber : Um, that's, ... never happened to me.

Tidak ada komentar: