Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 15 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (This is Why We Fight)

Imbas dari bangkrutnya Seattle Grace Mercy West dan kebijakan baru yang ditetapkan Alana (Constance Zimmer), maka banyak dari perawat dan dokter mengundurkan diri dari pekerjaan mereka; tinggal yang masih bertahan kewalahan menangani pasien karena kurangnya tenaga kerja. Alex (Justin Chambers) pun menyalahkan Meredith (Ellen Pompeo) dan Cristina (Sandra Oh). Sebenarnya Cristina ingin memberitahu Alex rencana untuk menyelamatkan rumah sakit, namun urung karena dilarang oleh Meredith. Bailey (Chandra Wilson) bahkan ingin berhenti juga dan menghadiri wawancara kerja di rumah sakit lain, tapi ia batalkan setelah dicegah oleh Owen (Kevin McKidd).

Meredith (Ellen Pompeo) dan rekan-rekannya sedang mengatur rencana agar Julian Crest tertarik untuk menjadi penyandang dana dan menjadi mitra mereka untuk mengambil-alih rumah sakit dari Pegasus Horizon sebagai calon pembeli. Setelah melakukan pertemuan dengan anak buah Julian Crest, akhirnya Derek (Patrick Dempsey) berhasil mendapat waktu lima belas menit untuk melakukan presentasi yang lalu ditolak karena dianggap mentah. 

Salah seorang intern, Heather (Tina Majorino) tanpa sengaja mendengar pembicaraan Alana lewat telepon genggam untuk me-likuidasi rumah sakit setelah dibeli Pegasus Horizon. Heather menceritakannya pada Bailey dan teman-temannya sesama intern, yang tanpa sengaja didengar pula oleh Webber dan Jackson (Jesse Williams). Padahal sebelumnya Bailey telah melarang Heather menceritakan lagi pada siapa pun karena dapat menimbulkan kepanikan. Ross (Gaius Charles) pun mengkonfrontasi Owen yang tidak mengetahui rencana Alana, sampai April (Sarah Drew) memberitahu Ross bahwa Owen tidak bermaksud membohongi mereka, tapi benar-benar tidak mengetahui rencana Alana. Meredith lalu menemui Webber dan Cristina menemui Owen untuk meminta bantuan keduanya meyakinkan Julian Crest. Keduanya setuju untuk membantu. Sementara Owen mencegah penjualan rumah sakit ke pihak Pegasus Horizon, Derek dan Webber berusaha meyakinkan Julian Crest. Sayangnya usaha mereka berujung pada kegagalan. Saat Webber menceritakan hal itu pada Catherine (Debbie Allen), maka ibunda Jackson pun mendapat ide untuk menjadi penyandang dana.

Dialog menarik dan lucu di episode This is Why We Fight di antaranya:

Webber : We can't pack up and flee at the first sign of trouble. A man who does not bend to the winds of change is a man that you can be proud of.

Jo : I know this is really bad, but don't be that girl.
Stephanie : What girl?
Jo : That girl who follows her boyfriend across country like a puppy dog.
Jo : I'm not that girl.

Owen : Cristina, you need to trust me, too.

April : I guess I - I have to believe that everything happens for a reason. It's all part of some... plan, and you're supposed to learn something.

Heather : You're right. You are the heart of the hospital.
Bailey : I was, Brooks. Was.

Tidak ada komentar: