Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 01 Juni 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (Beautiful Doom)

Saat Meredith (Ellen Pompeo) berangkat menuju rumah sakit tempatnya bekerja, dia dikejutkan dengan kecelakaan yang terjadi di jalan, di mana seorang gadis terbaring di bawah mobil dalam kondisi terlindas dan tak seorang pun yang berinisiatif untuk menolong. Meredith pun terpaksa meneriaki orang-orang di sekelilingnya yang hanya berkerumun untuk menolong, tapi tidak mau membantu mengangkat mobil yang menindih gadis itu, barulah gadis itu, Melissa bisa ditolong dan dilarikan ke rumah sakit, sehingga nyawanya dapat tertolong. Merasa berterimakasih, saat sadar, Melissa pun menanyakan Meredith yang telah menolong dirinya. Namun Meredith yang kewalahan karena tidak memiliki pengasuh anak untuk menjaga anaknya, Zola sementara Derek (Patrick Dempsey) harus memberikan kuliah di Boston, terpaksa menitipkan Zola pada para intern yang diajarnya. Meredith pun panik saat Zola dipindahkan dari satu tangan ke tangan lain dan tidak diketahui di mana Zola sekarang. Untungnya Zola berhasil ditemukan dan tengah diasuh Owen (Kevin McKidd). Meski sebelumnya sempat menegur ulah Meredith, Bailey (Chandra Wilson) berbaik hati memberikan contekan kriteria pengasuh anak ideal pada Meredith, agar Meredith bisa menemukan pengasuh anak untuk Zola dan bisa fokus pada tugasnya sebagai seorang dokter.

Sementara itu, Cristina (Sandra Oh) masih juga berada dalam posisi terjepit saat Parker (Steven Culp) dan Thomas (William Daniels) masih juga berseteru dan kini berdebat secara terbuka. Thomas kini jelas-jelas menunjukkan bahwa dia tidak ingin dipaksa pensiun dan Parker pun kini bersikap lebih keras. Cristina yang kini telah mengetahui agenda tersembunyi yang dimiliki Parker memilih memihak pada Thomas yang kini telah dianggapnya sahabat baiknya. Cristina pun menolak mengoperasi bersama Parker dan lebih memilih berada dalam meja operasi dengan Thomas. Sayangnya, di tengah-tengah operasi, Thomas tiba-tiba tersungkur ke lantai karena serangan jantung dan meninggal. Cristina pun terbayang kembali percakapannya dengan Thomas dan apa yang coba ia ajarkan pada Cristina. Merasa tak ada lagi yang bisa diperjuangkan di rumah sakit tempatnya bekerja, ia pun mengatasi rasa takutnya untuk terbang dengan pesawat dan kembali ke Seattle. 

Dialog yang menarik pada episode Beautiful Doom:

Meredith: Sometimes things are simply out of our control. You can't changed them. You can't bend them to your will.

Meredith: Lexi's dead.
Cristina: Yeah. Everyone's dead.

Tidak ada komentar: