Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Kamis, 30 Mei 2013

Review Serial Grey's Anatomy Season 9 (Love the One You're With)

Melanjutkan episode yang lalu, di episode kali ini masih menyoroti perjuangan yang harus dihadapi Meredith (Ellen Pompeo) dan rekan-rekannya setelah kecelakaan pesawat yang mereka alami. Callie yang masih berduka oleh kematian Mark harus menghadapi kemarahan Arizona (Jessica Capshaw) yang kecewa karena Callie tidak menepati janjinya untuk menyelamatkan kakinya. Callie yang saat itu tengah mengoperasi tangan Derek (Patrick Dempsey) meminta Alex (Justin Chambers) untuk mengamputasi kaki Arizona karena infeksi pada kakinya bisa membahayakan nyawanya. Sementara itu, Cristina (Sandra Oh) diharapkan untuk menjadi team player di rumah sakit tempatnya bekerja, jauh dari Seattle. Ia mengalami kesulitan bekerjasama dengan dr Thomas yang jauh lebih tua dari dirinya dan dinilainya kuno. Meredith dan para koleganya ditawari sejumlah uang yang cukup besar sebagai kompensasi kecelakaan yang mereka alami dengan syarat mereka tidak akan mengajukan klaim setelah hasil investigasi didapatkan. Derek (Patrick Dempsey) diam-diam mendatangi tempat penyimpanan bangkai pesawat naas yang mereka tumpangi. Ia pun meminta para koleganya untuk tidak menerima uang kompensasi tersebut. Mereka harus memastikan kesalahan apa pun yang menyebabkan kecelakaan yang mereka alami tidak terulang lagi, sehingga tidak ada Lexie-Lexie dan Mark-Mark lain yang menjadi korban di masa yang akan datang. Meski Callie sebelumnya ingin menerima uang kompensasi itu untuk biaya pendidikan Sofia dan perawatan Arizona, ia akhirnya setuju dengan Derek; begitu juga dengan yang lainnya. Di episode ini April (Sarah Drew) juga kembali bekerja setelah di episode sebelumnya, Owen (Kevin McKidd) memintanya untuk kembali ke Seattle.

Dialog yang menarik di episode Love the One You're With antara lain:

Meredith: When we follow our hearts, when we choose not to settle, it's funny, isn't it? A weight lifts, the sun shines a little brighter and, for a brief moment at least we find a little peace.

Tidak ada komentar: