Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 31 Mei 2013

Review Grey's Anatomy Season 9 (I Saw Her Standing There)

Di episode kali ini, Arizona (Jessica Capshaw) yang masih belum bisa menerima kenyataan bahwa ia harus kehilangan sebuah kakinya yang terpaksa diamputasi karena infeksi, mau atau pun tidak harus mulai belajar membiasakan diri dengan mencoba menemukan kaki palsu yang cocok dengannya. Masih merasa marah, ia pun bersikap kasar pada Callie (Sara Ramirez) dan dokter yang menanganinya. Sementara itu, Webber (James Pickens, Jr) mengundang Catherine (Debbie Allen) untuk mengoperasi bersamanya. Tadinya Webber mencoba menyembunyikan hal itu dari Jackson (Jesse Williams) yang terlihat jelas merasa keberatan dengan hubungan percintaan kilat yang pernah dijalin ibunya dengan Webber, namun karena secara hal itu tidak sengaja diketahui Jackson, maka Webber pun mengajak Jackson untuk ikut dalam operasi tersebut, berempat dengan April (Sarah Drew) yang sebelumnya juga sudah diminta bergabung. Sedangkan Meredith (Ellen Pompeo) yang khawatir dengan perasaan Derek (Patrick Dempsey) yang kini hanya bisa mengajar dan tak lagi bisa mengoperasi mencoba menyembunyikan operasi besar yang akan ia kerjakan, sampai Derek mengetahui dari dokter yanng ia ajar. Setelah mendapat masukan dari Owen (Kevin McKidd) bahwa Meredith mungkin mencemaskan tanggapannya, Derek pun tidak ingin memperbesar hal itu, dan memberitahu isterinya bahwa ia bisa menceritakan apa pun padanya, termasuk operasi yang ditanganinya. Berbeda lagi dengan Cristina (Sandra Oh) yang terlibat percintaan dengan atasannya, dr Parker (Steven Culp) yang lalu menjadi berang setelah mengetahui bahwa Parker memanfaatkannya untuk menjatuhkan rekan kerjanya, dr Thomas (William Daniels) yang ingin disingkirkan secara halus karena dinilai kuno dan tidak bisa mengikuti perkembangan teknologi di bidang kedokteran.

Dialog yang menarik di episode I Saw Her Standing There:

Meredith: It can be a relief to stop hiding to accept who you really are and let the world see you that way, too. A little self awareness never hurt anybody. Because when you know who you are, it's easier to know what you're about and ultimately what you really need.

Tidak ada komentar: