Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 06 November 2012

Review Grey’s Anatomy Season 8 (Support System)

Setelah Owen (Kevin McKidd) mengakui bahwa dirinya selingkuh, Cristina (Sandra Oh) pun menuntut suaminya untuk mengakui semua detail perselingkuhannya secara jujur padanya. Meski berusaha tegar, tak urung Cristina menangis histeris ketika mendengar cerita Owen, apalagi saat menyadari bahwa alasan Owen selingkuh adalah untuk balik menyakitinya karena aborsi yang pernah dilakukannya.

Sementara Owen dan Cristina mencoba menyelesaikan masalah mereka, Mark (Eric Dane) mengambil-alih posisi Owen sebagai chief sampai Owen kembali bertugas. Sedangkan Meredith (Ellen Pompeo) yang akhirnya dinyatakan siap oleh Callie (Sara Ramirez) untuk menghadapi ujian justru mencemaskan Cristina yang belum mempersiapkan diri untuk ujian.

Karena kemampuan mengingat Lexie (Chyler Leigh) maka Alex (Justin Chambers), April (Sarah Drew), dan Meredith memperebutkan Lexie untuk menghafal semua berkas kasus untuk bahan ujian mereka. Akhirnya Meredith merasa mereka telah keterlaluan menjadikan Lexie sebagai human database dan membantu teman-temannya belajar. Akhirnya Cristina juga muncul di rumah Meredith untuk ikut belajar.

Callie, Arizona (Jessica Capshaw), dan Miranda (Chandra Wilson) dengan berat hati akhirnya menemani Teddy (Kim Raver) dengan mengadakan ladies night untuk menghibur Teddy setelah kematian suaminya saat operasi.

Tidak ada komentar: