Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Arsip Blog

Selasa, 13 November 2012

Review Grey's Anatomy Season 8 (Moment of Truth)

Di episode kali ini, April (Sarah Drew) yang tegang saat menghadapi ujian terus menangis, membuat Owen (Kevin McKidd) sebagai mentornya harus membujuknya dan mengembalikan kepercayaan dirinya, sedangkan Teddy (Kim Raver) yang mencoba membantu Cristina (Sandra Oh) justru membuatnya tidak rileks. Mark (Eric Dane) juga berusaha menjadi mentor yang baik bagi Jackson (Jesse Williams), bahkan memberinya uang saku. Arizona (Jessica Capshaw) juga memberikan nasihat pada Alex (Justin Chambers) dan memastikannya ikut berada dalam rombongan. Sementara itu Meredith (Ellen Pompeo) tertular anaknya, Zola yang terserang flu perut. Meredith pun tidak berhenti muntah. Tidak ingin sahabatnya gagal mengikuti ujian, Cristina pun berusaha merawat Meredith sebisanya.

Karena mengkhawatirkan pasiennya, Tommy, bayi Morgan (Amanda Fuller), Alex pun kembali ke Seattle. Saat Arizona memberitahu Morgan kondisi Tommy, dia akhirnya memilih euthanasia karena tidak sampai hati memperpanjang penderitaan anaknya. Alex terus mendampingi Morgan hingga Tommy meninggal. Arizona pun meminta Alex untuk berusaha mengikuti ujian meski terlambat datang. Sementara itu Jackson terlibat perkelahian dengan dokter lain yang melecehkan April. Untungnya Webber (James Pickens, Jr) segera melerai mereka. Sementara Webber terlibat percintaan dengan Catherine (Debbie Allen), ibu Jackson; Jackson juga terlibat percintaan dengan April setelah ia membela gadis itu.

Dialog yang menarik di episode ini:

Meredith: Like it or not, the moment has arrived. The only thing left for you to do is show up.

Tidak ada komentar: