Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 24 November 2012

Review Grey's Anatomy Season 8 (Migration)

Untuk merayakan kelulusan mereka dari ujian yang baru saja dilewati, Meredith (Ellen Pompeo) dan para sahabatnya pun mengadakan pesta. Alex (Justin Chambers) dan Jackson (Jesse Williams) segera menyadari ada yang salah dengan April (Sarah Drew). Reaksinya menghadapi kegagalannya dalam ujian membuat kedua koleganya itu mengerutkan dahi. April mencoba menyembunyikan kekecewaannya dengan berpesta gila-gilaan. Sementara Cristina (Sandra Oh) bergembira karena mendapat tawaran melakukan penelitian dari Mayo, Alex membiarkan dirinya diperebutkan oleh John Hopkins dan Seattle Grace berkat hasutan Webber (James Pickens, Jr). Arizona (Jessica Capshaw) sempat marah pada Alex karena tadinya lebih condong ke John Hopkins ketimbang Seattle Grace. Terlebih Arizona tengah kalut karena Nick akan segera meninggal akibat penyakit yang diidapnya.

Sementara Derek (Patrick Dempsey) meyakinkan isterinya untuk pindah, Meredith justru ingin tetap tinggal. Ben (Jon George) juga memberitahu Miranda (Chandra Wilson) bahwa ia mendapat tawaran dari UCLA yang jaraknya terpisah ribuan mile jauhnya dari Seattle. Hanya April yang tidak diterima bekerja di rumah sakit manapun. Bahkan Owen (Kevin McKidd) pun terpaksa memecatnya karena budget rumah sakit tak memungkinkannya terus mempekerjakan April.

Di tengah kegembiraan karena kesempatan yang terbentang di depan mata mereka, keadaan itu tak lama berubah menjadi petaka. Meredith, Derek, Cristina, Arizona, Lexie (Chyler Leigh), dan Mark (Eric Dane) tengah berada dalam perjalanan kembali ke Seattle ketika pesawat yang mereka tumpangi terjatuh.

Tidak ada komentar: