Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 23 November 2012

Review Grey's Anatomy Season 8 (Let the Bad Times Roll)

Episode kali ini masih melanjutkan episode sebelumnya. Alex (Justin Chambers) yang datang terlambat di tempat ujian tidak diberi tambahan waktu dan dianggap gagal di tiga sesi yang dia lewatkan dan hanya memiliki kesempatan memberikan jawaban sempurna di dua sesi tersisa untuk memastikan dia lulus dalam ujian. Sementara April (Sarah Drew) yang panik menghadapi ujiannya menjadi histeris saat pengujinya beralih ke pertanyaan berikutnya. April berkeras untuk memperbaiki jawabannya di pertanyaan sebelumnya. Di sesi berikutnya, April malah meracau dengan menceritakan percintaannya dengan Jackson (Jesse Williams) sebelum kembali menjawab pertanyaan pengujinya. Lain lagi dengan Meredith (Ellen Pompeo) yang berusaha keras menahan rasa mual karena flu perut yang ia derita sambil memaksakan diri menjawab pertanyaan. Meski muntah berkali-kali, Meredith menolak untuk ujian susulan dan tetap berkeras melanjutkan ujian. Sedangkan Cristina (Sandra Oh) telah ditinggalkan oleh pengujinya padahal waktu ujian telah tersisa dua puluh menit. Cristina pun gusar karena menganggap pengujinya kuno. Dia berujar bahwa dia bisa menjawab semua pertanyaan, tergantung dari era mana pengujinya merasa nyaman dengan prosedur yang digunakan.

Semuanya merasa gusar dengan ujian yang baru saja mereka lewati. Apalagi Catherine (Debbie Allen) memberi bocoran bahwa di antara mereka ada satu dokter yang tidak lulus. Catherine sendiri gundah. Jika ternyata Jackson yang tidak lulus, Catherine khawatir anaknya akan menyalahkannya seumur hidup karena sesaat sebelum ujian dia mendapati ibunya terlibat affair dengan Webber (James Pickens, Jr). Nyatanya kekhawatiran Catherine tidak terjadi karena hanya April yang tidak lulus ujian.

Sementara di Seattle Grace, Arizona (Jessica Capshaw) gusar saat mengetahui sahabat kakaknya, Nick baru berobat sekarang dan mencarinya saat tumor yang diidapnya telah kronis. Lain halnya dengan Lexie (Chyler Leigh) yang akhirnya berhasil mengumpulkan keberanian dan memberitahu Mark (Eric Dane) bahwa ia masih mencintai Mark. Sebelum Mark sempat merespon, tiba-tiba muncul Julia (Holley Fain), kekasih Mark.

Dialog menarik di episode ini:

Meredith: I'll admit, the Romans had a point. You've gotta live life and living, means that every morning when you wake up, you have to choose between seizing what life offers in the moment,  and forging ahead no matter the weather, or closing the curtains and shutting out the day.

Tidak ada komentar: