Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 07 November 2012

Review Grey’s Anatomy Season 8 (The Girl with No Name)

Meredith (Ellen Pompeo) tadinya ingin membatalkan wawancara kerja, tapi Derek (Patrick Dempsey) dan Cristina (Sandra Oh) dengan kompak memintanya untuk tetap pergi wawancara. Cristina sendiri menerima banyak tawaran pekerjaan. Parsel berisi makanan terus berdatangan. Bahkan rumah sakit John Hopkins menelpon hingga tiga kali untuk memastikan Cristina menerima parsel yang mereka kirimkan. Sepertinya semua menerima janji wawancara yang baik, kecuali Alex (Justin Chambers). Alex pun protes pada Arizona (Jessica Capshaw) karena mencarikannya wawancara dengan rumah sakit kecil. Arizona yang tidak ingin kehilangan Alex sebagai dokter yang dapat dia andalkan akhirnya berjanji untuk mencarikan Alex wawancara kerja dengan rumah sakit berkualitas baik.

Di episode ini Webber (James pickens, Jr) masih harus menghadapi isterinya, Adele (Loretta Devine) yang tak kunjung membaik dari Alzheimer yang dideritanya. Adele yang tidak mengenali Webber malah dengan riang bercerita bahwa dia tengah jatuh cinta pada seorang pria bernama Allan. Meski Webber berusaha mengembalikan ingatan Adele dengan menyanyikan lagu yang mengiringi pernikahan mereka, Adele tidak bisa mengingatnya. Dia terus menanyakan Allan dan saat akhirnya pria itu datang, webber memilih pergi saat menyadari Adele lebih bahagia tanpa kehadirannya.

Sementara itu, Meredith mendapat pasien yang tidak mengetahui namanya sendiri karena saat berusia enam tahun dia diculik dan baru kini saat usianya sudah lima belas tahun dia baru berhasil melarikan diri dari penculiknya. Baru saat orang tuanya datang, dia dapat diidentifikasi sebagai Holly Wheeler (Vanessa Marano). Seattle Grace pun menjadi sorotan karena banyak wartawan yang ingin mendapatkan berita tentang Holly. Frank, ayah Holly marah pada Owen (Kevin McKidd) saat seorang wartawan berhasil mencuri gambar Holly.

Holly sendiri yang masih merasakan trauma akibat penyiksaan yang dialaminya menolak bertemu orang tuanya. Dia sepenuhnya bergantung pada Meredith sebagai dokternya. Tak ingin menambah kesedihan orang tua Holly, Meredith pun terpaksa berbohong dengan mengatakan bahwa Holly tidak ingat pada mereka. Hati ibu Holly bertambah hancur saat menyadari puterinya pernah keguguran akibat penyiksaan seksual yang dilakukan penculiknya. Setelah beberapa tahun perawatan, pada usia delapan belas tahun, Holly akhirnya kembali pulang ke rumah orang tuanya.

Dialog yang menarik di episode ini:

Meredith: Letting go is the easy part. It’s the moving on that’s painful. So sometimes we fight it. Try and keep things the same. At some point you just have to let go. Move on. Because no matter how painful it is, it’s the only way we grow.

1 komentar:

-Indah- mengatakan...

Letting go is the easy part. It’s the moving on that’s painful. So sometimes we fight it. Try and keep things the same. At some point you just have to let go. Move on. Because no matter how painful it is, it’s the only way we grow.

Oucchh.. kata2nya ituu, huhuhu.. bener bangets yaa, walau kadang susah bangets untuk 'move on'-nya itu :)