Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 27 Oktober 2012

Review Serial Grey’s Anatomy Season 8 (One Step Too Far)

Episode kali ini masih menyoroti Cristina (Sandra Oh) yang mencurigai suaminya, Owen (Kevin McKidd) berselingkuh dengan Emily (Summer Glau). Keadaan makin menyulitkan Cristina karena pasien yang ditanganinya, Michael berada dalam keadaan koma dan tidak akan sadar kembali. Sam, pasangan Michael masih belum juga merelakan kepergiannya dan menolak untuk melakukan euthanasia. Sam lebih menyukai pendekatan Emily yang terus memberinya waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada Michael.

Sementara itu, Derek (Patrick Dempsey) meminta Meredith (Ellen Pompeo) untuk sehari saja kembali bekerja dalam kasus yang sama dengannya. Meredith pun menyanggupi, meski hal ini tidak disetujui Lexie (Chyler Leigh). Ternyata keberatan Lexie memang terbukti. Di tengah-tengah operasi yang tengah dikerjakan oleh mereka bertiga, Derek tiba-tiba diminta untuk menangani pasien lainnya. Jadilah Meredith dan Lexie melanjutkan operasi hanya berdua. Setelah ragu sejenak, keduanya lalu sepakat untuk mengangkat tumor dari Lori, pasien yang mereka tangani. Keputusan yang mereka sesali karena begitu sadar dari operasi, Lori kehilangan kemampuan bicara akibat tumor yang mereka angkat. Derek pun marah besar sebab Meredith seharusnya hanya mendampingi Lexie melakukan operasi, bukannya mengerjakan sesuatu yang di luar rencana. Apalagi hal itu mengakibatkan Lori kehilangan kemampuan bicara.

Merasa bersalah, Alex (Justin Chambers) bersikap baik pada Morgan (Amanda Fuller). Arizona (Jessica Capshaw) pun mengingatkan Alex bahwa kebaikannya bisa disalahartikan oleh Morgan. Belakangan Alex pun menyadari bahwa perkataan Arizona ada benarnya. Kebaikannya kepada Morgan akibat perasaan bersalahnya membuat Morgan menaruh hati padanya.

Tidak hanya Alex, Richard (James Pickens, Jr) juga berusaha menghindari Catherine (Debbie Allen), ibu Jackson yang terang-terangan menunjukkan ketertarikan padanya dan mengajaknya menghadiri suatu undangan bersama-sama. Hal ini membuat Miranda (Chandra Wilson) merasa hal itu tidak pantas karena Richard masih beristerikan Adele (Loretta Devine) yang menderita alzheimer dan tidak bisa ditinggalkan sendirian tanpa penjagaan. Richard akhirnya menolak tawaran Catherine.

Dialog yang menarik di episode ini:

Meredith: Our intentions are always pure. We always want to do what’s right. But we also have the drive to push boundaries. So we’re in danger of taking things too far. So we do things when we should have left well enough alone. Because it’s hard to admit when there’s no problem to treat to let it alone. Before we make it so much worse, before we cause such terrible damage.

Tidak ada komentar: