Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 16 Oktober 2012

Review Serial Grey's Anatomy Season 8 (Have You Seen Me Lately?)

Di episode ini dikisahkan hubungan Cristina (Sandra Oh) dengan suaminya, Owen (Kevin McKidd) masih bermasalah. Meski mereka mencoba mengikuti terapi untuk memperbaiki hubungan mereka, keduanya tidak bisa berkomunikasi dengan baik dan terus bertengkar di sepanjang sesi terapi yang mereka ikuti. Hal ini berimbas juga kepada Meredith (Ellen Pompeo) karena Cristina yang adalah rekan belajarnya tengah sibuk menyelamatkan pernikahannya, sehingga Meredith kerepotan saat belajar sendiri. Beruntung Richard (James Pickens, Jr) meminta Callie (Sara Ramirez) untuk menolong Meredith belajar. Di bawah bimbingan Callie sebagai tutornya, Meredith harus belajar dengan cara ekstrim, termasuk menangani pasiennya yang tangannya tanpa sengaja tersangkut ke mesin penggiling daging. Tak hanya Meredith, Alex (Justin Chambers) juga panik menjelang ujian, sehingga dia memanfaatkan intern bernama Morgan (Amanda Fuller) untuk membantunya belajar. Alex bahkan tak menyadari bahwa Morgan tengah hamil dan dia bahkan terus keliru memanggilnya Megan. Karena itu, Alex merasa bersalah saat Morgan tiba-tiba mengalami serangan jantung.
 
Sementara itu Derek (Patrick Dempsey) yang dikunjungi oleh adiknya, Amelia (Caterina Scorsone) menolak membantu mengoperasi pasien adiknya. Tak habis akal, Amelia pun memanipulasi Lexie (Chyler Leigh) agar mengubah keputusan Derek. Lexie tak segera menyadari trik Amelia, tapi dia setelah menyadarinya tetap bersedia menolong Amelia karena meski sukar, secara teori operasi itu dapat dilakukan jika dikerjakan oleh dua orang dokter dalam waktu bersamaan dalam waktu 97 detik. Derek pun menyanggupi untuk mengoperasi pasien Amelia bersama adiknya setelah Lexie meyakinkan Derek bahwa ia harus mulai mempercayai Amelia dan tak menganggapnya rapuh. Malahan Derek dan Amelia bisa menyelesaikan mengoperasi dalam waktu 86 detik saat mereka berlatih untuk persiapan operasi.
 
Dialog yang menarik di episode ini:
 
Meredith: We may not like it, but it really is important to stop every once in a while, get out of your own head, and see the bigger picture. And suddenly you see new potential, new possibillities where you'd never seen them before. And that's all fine when a hopeless situation suddenly looks good. Unfortunately sometimes it goes the other way.

Tidak ada komentar: