Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Minggu, 28 Oktober 2012

Review Grey’s Anatomy Season 8 (The Lion Sleeps Tonight)

Dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, Meredith (Ellen Pompeo) dan Derek (Patrick Dempsey) melihat seekor singa melintas di depan mereka, membuat keduanya terheran-heran sekaligus dan terkejut. Meredith pun menceritakannya pada Cristina (Sandra Oh) dan Owen (Kevin McKidd) yang tidak menghiraukan ceritanya. Hubungan Cristina dengan Owen menjadi canggung setelah Owen mengakui bahwa dirinya berselingkuh, meski bukan dengan Emily. Cerita Derek tentang singa juga tidak ditanggapi oleh Mark (Eric Dane) yang malah sibuk bercerita tentang rencananya ingin mengajak Julia tinggal bersamanya. Justru Lexie (Chyler Leigh) yang tanpa sengaja mendengar perkataan Mark dan merasa terluka karena dia diam-diam masih menaruh perasaan pada Mark.

Ternyata singa bernama Kirby yang dilihat Meredith dan Derek memakan korban. Seorang pria dibawa ke Seattle Grace setelah diserang oleh singa itu. Jackson (Jesse Williams) dan Richard (James Pickens, Jr) pun memperebutkan pasien itu, sementara Miranda (Chandra Wilson) menangani pemilik Kirby. Miranda pun dengan gusar berujar bahwa ia menyelamatkan wanita itu hanya untuk memberitahunya bahwa adalah gila menjadikan singa sebagai hewan peliharaan.

Sementara itu, Alex (Justin Chambers) berusaha menghindari Morgan (Amanda Fuller) dan meminta pada Arizona (Jessica Capshaw) agar dia tidak lagi ditugaskan menangani bayi Morgan. Saat akhirnya dia terpaksa menghadapi Morgan, Alex pun dengan tegas memberitahu Morgan bahwa bukan dia yang akan memutuskan apakah bayi Morgan harus dipertahankan atau tidak, tapi keputusan itu harus ditentukan sendiri oleh Morgan. Sikapnya itu membuat Morgan membencinya, tapi Arizona menghiburnya dengan mengatakan bahwa membenci Alex akan membuat Morgan menjadi ibu yang tangguh, dan Alex telah bersikap sebagai dokter yang baik.

Teddy (Kim Raver) yang mengikuti grup terapi setelah kematian suaminya tanpa bisa mengendalikan diri menertawakan cerita seorang janda yang suaminya meninggal karena penyakit jantung. Karena itu saat dia menangani Martin, seorang manula yang mengalami serangan jantung saat melihat Kirby, si singa, Teddy pun berusaha semaksimal mungkin untuk menolong nyawa Martin. Sebelumnya, Teddy bahkan berbaik hati menolong Emma, isteri Martin untuk mengirim gambar singa dari ponselnya untuk cucunya. Emma pun meminta Teddy untuk memastikan Martin tidak meninggal saat dioperasi. Sebab itu, begitu operasi Martin berhasil, Teddy pun bergegas menemui Emma yang ternyata telah meninggal saat menanti di ruang tunggu. Teddy pun terpaksa mengabarkan kabar duka itu pada Martin yang lalu menangisi kepergian Emma. Hal yang jelas memukul Martin karena besok adalah perayaan pernikahan mereka dan keduanya telah merencanakan pergi ke Alaska untuk melihat ikan paus.

Dialog yang menarik di episode ini:

Miranda: You’re human and you made a human mistake. You did a terrible thing. It doesn’t mean you’re a terrible person.

Meredith: We’ve all heard the warnings and we’ve ignored them.

Meredith: We push our luck. We roll the dice. We play with fire. It’s human nature when we’re told not to touch something we usually do even if we know better. Maybe because deep down we’re just asking for trouble.

Meredith: If you ever cheat on me, I’ll kill you.
Derek: Okay.
Meredith: Say it.
Derek: I will never cheat on you.

Tidak ada komentar: