Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 09 Oktober 2012

Review Grey's Anatomy Season 8 (All You Need is Love)

Setelah hak asuh Zola sepenuhnya menjadi milik Derek (Patrick Dempsey) dan Meredith (Ellen Pompeo), kini keduanya tidak lagi memiliki quality time karena sibuk mengurusi Zola. Sementara Lexie (Chyler Leigh), adik Meredith justru tidak punya acara di hari Valentine, maka Lexie pun setuju untuk mengasuh Zola agar kakak dan kakak iparnya punya kesempatan merayakan Valentine.

Tidak hanya Lexie, Owen (Kevin McKidd) dan Cristina (Sandra Oh) juga tidak akan merayakan Valentine karena keduanya masih bertengkar. Bahkan Owen dengan terang-terangan menunjukkan kebenciannya akan hari Valentine dengan memerintahkan Lexie menyingkirkan semua bunga dari rumah sakit. Tapi Webber yang memperingati hari pernikahannya yang memang menikahi Adele (Loretta Devine) di hari Valentine mencegah Lexie untuk tidak menuruti perintah Owen.

Lain halnya dengan Arizona (Jessica Capshaw) yang justru merasa cemas dengan kejutan yang disiapkan Callie (Sara Ramirez) karena Arizona tidak suka berkemah. Nyatanya berkemah yang dimaksud Callie adalah meminjam trailer milik Derek dan bermalam di situ, sehingga Arizona pun lega.

Lexie mendapat pasien bernama Sharon dan kekasihnya, Charlie yang mengalami kecelakaan saat keduanya bertengkar. Pertengkaran mereka terus berlanjut hingga mereka di rumah sakit. Sharon gusar pada Charlie karena tidak juga melamarnya padahal mereka telah membina hubungan selama delapan tahun. Valentine tahun ini adalah puncaknya. Saat kondisi Charlie tiba-tiba memburuk, Sharon pun menyesalkan pertengkaran mereka. Sambil menangis, Sharon berujar pada Lexie bahwa dia sudah tidak mempedulikan soal lamaran lagi. Dia hanya ingin Charlie sembuh. Sangat disesalkan, takdir berkata lain. Charlie akhirnya meninggal. Saat Lexie di ruang jenazah mengumpulkan barang yang ada di pakaian Charlie, dia menemukan seuntai kalung. Sedianya Charlie memang ingin melamar Sharon dan memberikan kalung itu sebagai kejutan. Sayangnya Charlie tidak memiliki kesempatan untuk memberikannya pada Sharon.

Dialog yang menarik di episode ini:

Meredith: There are times in our lives when love really does conquer us. Exhaustion, sleep deprivation, anything. And then there are those times when it seems like love brings us nothing but pain.

Webber: A man should get to bleed in peace.

Meredith: We're always looking for ways to ease the pain. Sometimes we ease the pain by making the best of what we have. Sometimes it's by losing ourselves in the moment. And sometimes all we need to do to ease the pain is call a simple truce.

Tidak ada komentar: