Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Senin, 17 September 2012

Review Grey’s Anatomy Season 8 (This Magic Moment)

Di episode kali ini para dokter di Seattle Grace sibuk berlatih untuk operasi besar yang harus mereka lakukan terhadap bayi kembar siam, Andi dan Brandi Edwards yang akan mereka operasi tanpa memungut bayaran. Karena Alex (Justin Chambers) menyumbangkan ide untuk melakukan transplantasi ginjal untuk Brandi, maka Arizona (Jessica Capshaw) memutuskan Alex yang akan melakukan operasinya.

Sementara itu April (Sarah Drew) merasa bahwa Teddy (Kim Raver) keterlaluan karena terus meminta Cristina (Sandra Oh) untuk terus mengulangi memberitahu dirinya prosedur operasi yang dilakukannya terhadap Henry (Scott Folley) yang tidak berjalan sesuai harapan dan mengakibatkan meninggalnya suami Teddy itu. Setelah menahan diri sekian lama, April akhirnya mencetuskan perasaannya bahwa menurutnya Teddy sudah cukup bertanya. Teddy tetap bersikukuh dan terus meminta Cristina menjelaskan padanya apa yang terjadi di meja operasi terhadap Henry. Setelah membayangkan operasi yang dilakukan Cristina dan mencoba meneliti segala kemungkinan, dia sampai pada kesimpulan bahwa yang dilakukan Cristina adalah sama persis dengan yang akan dia lakukan jika dia yang mengoperasi Henry. Memang kondisi kesehatan Henry tidak membuatnya bertahan dan tidak ada yang salah dari prosedur operasi yang dilakukan oleh Cristina. Menyadari hal itu, Teddy pun tak kuasa menahan tangisnya.

Lain lagi dengan Miranda (Chandra Wilson) yang mencoba menghindari Ben (Jon George) yang sibuk melakukan pendekatan terhadapnya setelah tahu hubungan Miranda dengan Eli telah berakhir. Dia meminta Meredith (Ellen Pompeo) untuk berpura-pura bertanya tentang prosedur operasi selama mereka mengerjakan operasi bersama agar Ben tidak punya celah untuk membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi selagi mereka bekerja.

Dialog yang menarik di episode ini:

Ben: You can run, but you can’t hide.

Meredith: We’re still never quite ready for life’s grand moments.

Tidak ada komentar: