Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 15 September 2012

Review Grey’s Anatomy Season 8 (Dark was the Night)

Melanjutkan episode sebelumnya, di episode ini Teddy (Kim Raver) membawa Henry (Scott Foley) ke Seattle Grace untuk dirawat. Sementara itu, Meredith (Ellen Pompeo) harus menyisihkan masalahnya untuk sementara waktu. Meski hak asuhnya terhadap Zola sepertinya makin jauh, Meredith menolak untuk menangis dan tetap menjalankan tugasnya. Dia dan Alex (Justin Chambers) harus menjemput pasien dengan ambulans. Pasiennya adalah seorang ibu dan bayi yang baru saja dilahirkannya. Karena rumah sakit tempat mereka dirawat kekurangan peralatan medis, Meredith harus membujuk pasiennya untuk merelakan bayinya dibawa oleh Meredith untuk dirawat di Seattle Grace. Saat cuaca tiba-tiba memburuk, Meredith dan Alex berusaha bertahan di dalam ambulans kendati sopir ambulans yang mengantar mereka memilih meninggalkan keduanya karena cuaca mulai membahayakan. Mereka tidak bisa tetap berkeras untuk bertahan hingga bantuan tiba saat ambulans yang mereka tumpangi mulai hanyut.

Teddy memutuskan Cristina (Sandra Oh) yang mengoperasi Henry, namun meminta koleganya untuk merahasiakan hal itu dari Cristina agar dia bisa melakukan operasi tanpa tekanan, sementara Teddy melakukan operasi terhadap pasien yang harus dia tangani. Sayangnya seorang ahli bedah yang handal seperti Cristina pun tidak bisa melawan takdir. Karena penyakit yang diderita Henry terlalu parah, nyawanya tidak tertolong. Tidak ingin konsentrasi Teddy terpecah sementara dia masih belum selesai melakukan operasi, Owen (Kevin McKidd) berbohong pada Teddy bahwa operasi Henry berjalan lancar dan sukses.

Dialog yang menarik di episode ini antara lain:

Meredith : When the really terrible things happen we start begging a god we don’t believe in to bring back the little horrors and take away this.

Tidak ada komentar: