Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 08 Agustus 2012

Review Grey’s Anatomy Season 8 (She’s Gone)

Di episode kali ini Miranda berkeras bahwa mereka harus menemukan Gunther. Tak seorang pun yang mengerti apa maksud Miranda (Chandra Wilson) selain mereka yang sama senirnya dengannya. Sementara itu Meredith (Ellen Pompeo) yang takut kehilangan hak asuhnya membawa lari Zola, dan bersembunyi masih dalam gedung rumah sakit Seattle Grace. Sementara kecerobohan Cristina (Sandra Oh) yang tergesa-gesa saat melakukan operasi membuatnya tak sengaja nyaris membunuh Alex (Justin Chambers). Tapi Cristina pula yang justru membantu Meredith membereskan masalah lebih serius yang dibuatnya karena melarikan Zola. Dia meminta Alex menolong Meredith dengan berpura-pura kesehatan Zola kembali bermasalah sehingga Meredithlupa waktu dan tidak bisa dihubungi. 

Merasa berhutang budi, Webber (James Pickens, Jr) mencoba melindungi Meredith dengan mengaku bahwa dia yang menukar hasil uji-coba karena kebiasaan buruknya sebagai seorang alcoholic timbul lagi. Derek (Patrick Dempsey) meminta Meredith untuk membiarkan Webber yang menanggung kesalahannya karena khawatir hak asuh mereka atas Zola akan hilang jika petugas sosial yang menangani kasus mereka tahu bahwa Meredith melakukan manipulasi dalam uji coba yang tadinya dia kerjakan bersama Derek. Mereka khawatir Zola akan dikirim kembali ke Malawi jika mereka kehilangan hak asuh atas Zola. Untuk sementara mereka harus merelakan Zola diambil dari mereka sampai hak asuh mereka sepenuhnya disetujui. 

Scene yang mengharukan di episode ini adalah saat Meredith berpesan tentang botol susu dan boneka jerapah yang disukai Zola pada Janet, petugas sosial yang membawa Zola pergi. 

Beberapa dialog menarik di episode ini antara lain: 

Sloan : Don’t mess with the nice ones. 

Meredith: You think that true love is the only thing that can crush your heart. The thing that will take your life and light it upon destroy it. Then you become a mother.

Tidak ada komentar: