Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Rabu, 15 Agustus 2012

Review Grey’s Anatomy Season 8 (Put Me In Coach)

Derek (Patrick Dempsey) kesal karena ibu pasiennya takut mengambil resiko padahal jika anaknya diijinkan menjalani operasi, dia yakin anak itu bisa sembuh. Dia pun meminta ibu itu pergi ke rumah sakit lain. Owen lalu menasihati Derek agar dia tidak meminta pasien yang ditangani berobat ke rumah sakit lain. Derek menjawab bahwa dia dengan caranya sendiri akan membuktikan bahwa dia benar. Tak cuma Derek, Alex (Justin Chambers) pun sama kesalnya saat Janet (Janora McDuffie) ingin mengganti dia sebagai dokter Zola dengan dokter di rumah sakit lain karena Derek dan Meredith (Ellen Pompeo) bekerja di rumah sakit yang sama dengan Alex. Maka tanpa pikir panjang, Alex pun mendatangi kantor tempat Janet bekerja dan diam-diam meminta informasi. Karena tidak ada yang bersedia membantunya, Alex pun menyuap salah satu pegawai dengan menawarkan operasi kutil secara gratis jika mau memberikan arsip Zola. Dia lalu mendatangi dokter yang juga menjadi kandidat orang tua asuh Zola dan memberikan arsip riwayat kesehatan Zola, meski dia tahu hal itu melanggar peraturan dan bisa membuatnya menghadapi tuntutan hukum.

Setelah Cristina (Sandra Oh) dengan sukarela mengajari April (Sarah Drew) di sebuah operasi, Teddy (Kim Raver) pun memutuskan bahwa Cristina telah belajar banyak, dan sebagai upahnya, dia berjanji akan memberikan operasi yang ingin dilakukan Cristina dan memintanya untuk menuliskan daftarnya. Sementara itu, Callie (Sara Ramirez) langsung berniat membuatkan jari untuk pasiennya yang seorang pelukis setelah jarinya hancur dalam sebuah kecelakaan. Sedang Webber akhirnya turun tangan dan menengahi Meredith dan Miranda (Chandra Wilson) yang masih juga berseteru setelah Miranda mendapati Meredith diam-diam ikut mengerjakan uji coba yang tengah dia kerjakan. Lain lagi dengan Lexie (Chyler Leigh) yang diam-diam merasa cemburu karena Mark (Eric Dane) kini berkencan dengan seorang dokter mata. Jackson (Jesse Williams) yang menyadari bahwa Lexie masih belum sepenuhnya berhenti mencintai Mark sampai bertanya pada Lexie, apakah hubungan mereka baik-baik saja. Kecemburuan Lexie terlihat jelas karena saat bermain softball bersama-sama, Lexie dengan penuh kemarahan melemparkan bola ke arah Julia (Holley Fain), kekasih Mark, telak ke arah buah dadanya.

Dialog yang menarik di episode ini:

Meredith: So we may not always be winners. But we’re not lazy. We take chances. We go for broke. We swing for the fences. And sometimes, yeah we strike out. But sometimes ya get a home run.

Tidak ada komentar: