Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Senin, 13 Agustus 2012

Review Grey’s Anatomy Season 8 ( Love, Loss, and Legacy)

Dr Catherine Avery (Debbie Allen), ibu Jackson (Jesse Williams) datang ke Seattle Grace untuk menjadi pembicara. Tak seorang pun yang benar-benar antusias, kecuali April (Sarah Drew) yang memang mengagumi ibu Jackson itu. Sementara itu Arizona (Jessica Capshaw) dan Alex (Justin Chambers) harus menangani Zola yang kembali sakit. Mereka tidak dapat memberitahu Meredith (Ellen Pompeo) atau Derek (Patrick Dempsey) karena keduanya masih belum mendapatkan hak asuh Zola. Tak bisa memberitahu Meredith, Alex pun memberitahu Cristina (Sandra Oh) yang lalu memberitahu Meredith. Derek pun akhirnya tahu kalau Zola sakit. Owen (Kevin McKidd) terpaksa mencegah Derek untuk menemui Zola karena hak asuhnya atas Zola terancam hilang jika Derek bertindak impulsive. Arizona pun memarahi Alex karena tidak merahasiakan tentang sakitnya Zola. Beruntung kondisi Zola membaik. Meredith pun menangis lega, juga sedih karena tidak bisa menemui Zola. Tak sengaja Janet (Janora McDuffie), petugas social yang menangani kasus Zola berpapasan dengan Meredith dan Derek di lift. 

Miranda (Sandra Oh) yang lupa memberitahu Eli (Daniel Sunjata) bahwa Henry (Scott Foley) dan Teddy (Kim Raver) mengundang mereka makan malam untuk acara syukuran rumah baru mereka akhirnya pergi seorang diri setelah sempat bertengkar dengan Eli dan memuuskan hubungan mereka. Tak hanya Miranda, hubungan Owen dan Cristina juga memburuk. Keduanya bertengkar hebat saat menghadiri pesta syukuran di rumah Teddy. Keduanya tak sadar, nada suara mereka yang meninggi dan pertengkaran mereka ikut terdengar oleh semua yang hadir. 

Berikut dialog yang menarik di episode ini: 

Meredith: They say the inability to accept loss is a form of insanity. It’s probably true. But sometimes it’s the only way to stay alive.

Tidak ada komentar: