Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Minggu, 20 November 2011

Belajar Tentang Hidup dari Serial Last Christmas (7)

Episode 7
Hubungan Aoi dan Haruki mengalami ujian saat Hitomi, eks kekasih Haruki meneleponnya. Tak hanya itu, orang tua Hitomi bahkan tiba-tiba datang ke apartemen Haruki dengan membawa cucu mereka dan mengklaim bahwa bayi itu adalah hasil buah cinta antara Haruki dan Hitomi di masa lalu. Mereka memaksa Haruki untuk mengurusnya sementara Hitomi tengah berada di Hongkong. Aoi dan Haruki pun jadi kerepotan saat bergantian mengurus bayi Hitomi yang terus menangis. Keduanya kurang tidur karena terus terjaga untuk menenangkan sang bayi. Merasa kewalahan, Haruki akhirnya minta bantuan Sachiko untuk mengurusnya. Rekan sekantor mereka pun mengira kalau Haruki dan Aoi diam-diam telah lama menjalin hubungan hingga memiliki anak. Keadaan makin kisruh ketika Fujisawa melihat Higaki memeluk Aoi saat menghiburnya. Tak ingin menyakiti Aoi, Fujisawa pun bertanya pada Higaki tentang perasaan Aoi terhadapnya. 

Hitomi yang akhirnya muncul mengambil kembali bayinya dan mengatakan pada Haruki bahwa dia bukan ayah dari anaknya. Masalah tidak langsung selesai karena suami Hitomi yang seorang fotografer berperangai buruk dipekerjakan oleh perusahaan tempat Haruki bekerja untuk menangani pemotretan untuk iklan. Saat suami Hitomi menghinanya, Haruki pun kena jotos karena membela Hitomi. Aoi yang merasa menjadi penghalang bersatunya kembali Haruki dan Hitomi lalu memutuskan hubungannya dengan Haruki.

Mari belajar tentang hidup dari Haruki Kenji:
Meski sempat kena pukul oleh suami Hitomi yang bertingkah menyebalkan, Haruki tetap profesional menjaga hubungannya dengan suami Hitomi yang notabene adalah juga rekan kerjanya. Ia tidak balas memukul, justru bersikap dewasa dan masih bersedia bekerjasama agar perusahaan tidak dirugikan.

1 komentar:

rezKY p-RA-tama mengatakan...

saya introspeksi diri mengenai kedewasaan dalam diri saya yang tidak berkembang dengan baik,semoga saja nantinya dewasa saya bisa berkembang dengan baik