Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 04 November 2011

Belajar Tentang Hidup dari Serial Last Christmas (3)

Episode 3
Aoi yang prihatin dengan Hayama Tappei (Moriyama Mirai) yang gajinya dirampas oleh Takase Ayaka (Megumi) berniat menolongnya dengan menjodohkan Takase dengan Shintani. Aoi juga tanpa sengaja bertemu dengan Sachiko di rumah sakit. Aoi pun bertanya padanya mengenai suaminya. Mereka ternyata telah menikah selama tiga tahun. Aoi pun mendesak Sachiko untuk memberitahu Haruki bahwa ia telah menikah. Aoi juga berusaha menolong Higaki yang menaruh hati pada Fujisawa Ritsuko (Katase Nana). Sebenarnya Fujisawa juga menaruh hati pada Higaki, tapi ia merasa bersalah pada almarhum tunangannya. Karena itu, Fujisawa menolak untuk jatuh cinta lagi. Aoi mencoba menolong kedua rekan kerjanya itu agar dapat bersama sebagai pasangan dan tidak menyerahkan begitu saja kesempatan mereka untuk meraih kebahagiaan.

Haruki merasa heran saat Aoi tiba-tiba menangis. Aoi sebenarnya mencintai Higaki, tapi saat ia menyatakan perasaannya pada Higaki, pria itu tidak mempercayainya dan mengira ia hanya bercanda. Itu sebabnya dia tiba-tiba menangis. Hal ini segera disadari Haruki yang lalu mencoba menghibur Aoi.

Sementara itu, Takase yang mendapati Hayama kelaparan setelah seluruh uangnya ia rampas, akhirnya mengundang Hayama untuk makan malam bersama di rumahnya. Hayama baru tahu bahwa Takase menjadi tulang punggung bagi ayah dan ketiga adiknya. 

Suami Sachiko yang mengira bahwa Haruki berselingkuh dengan isterinya mendatangi apartemen Haruki dalam keadaan marah. Saat Shintani yang tengah berada di apartemen Haruki membukakan pintu untuknya, ia langsung menjadi sasaran kemarahan. Suami Sachiko yang tengah dibakar cemburu serta-merta meninju Shintani sebab ia salah mengira bahwa Shintani adalah Haruki.

Belajar dari hidup dari Aoi Yuki:
Meski Aoi diam-diam juga mencintai Higaki seperti Fujisawa, tapi dia justru membantu lelaki yang dia cintai untuk mengejar cinta gadis lain, tanpa mementingkan perasaannya sendiri. Dia juga masih menyempatkan menolong Hayama dan menasihati Sachiko. Meski memiliki masalah, Aoi tidak bersikap egois dan tetap peduli pada teman-temannya dan mau menolong mereka tanpa pamrih.

Tidak ada komentar: