Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 03 September 2011

Galat bX-fa9wwp

Jika sebelumnya pengguna blogspot biasa masuk (sign in) dari www.blogger.com tanpa pernah ada masalah, maka beberapa waktu ini setiap kali mencoba sign in dari www.blogger.com akan muncul kode galat bX-fa9wwp. Sebelumnya saya juga tidak tahu cara mengatasinya, tapi setelah mencaritahu di sana-sini, solusinya cukup sederhana, yaitu sebagai berikut:
  1. Sign in dari http://draft.blogger.com/home
  2. Ganti bahasa jadi bahasa Inggris
  3. Ganti kembali bahasa ke bahasa yang Anda gunakan (misal: bahasa Indonesia)
  4. Untuk membuat postingan baru, klik go to post list
  5. Untuk membuat label, klik labels (ada di sebelah kanan)
Semoga bermanfaat.

4 komentar:

merry go round mengatakan...

Iya, kaget pas masuk ke blogger dapet tulisan itu, kirain blognya kena spam, ternyata cukup diubah settingan bahasanya aja.

Selvia Lusman mengatakan...

@merry go round aka Rossa: Ya, saya juga tadinya ngga tau kenapa galat melulu :-)

Winnie mengatakan...

wah, thanks ya infonya ... tadinya saya juga kirain apaan itu :)

Selvia Lusman mengatakan...

@Winnie: You're welcome :-)