Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 30 September 2011

Belajar Tentang Hidup dari Serial Last Christmas (2)

Episode 2
Setelah rekan-rekan sekantor mereka salah paham saat Aoi yang toiletnya rusak memaksa menumpang mandi di toiletnya, Haruki pun berinisiatif menjodohkan Aoi dengan Shintani. Supaya tidak kentara, Haruki mengajak Shibata Sally/Sachiko (Ryo) untuk melakukan kencan ganda bersama Aoi dan Shintani. Sayangnya Aoi dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak menyukai Shintani. 

Setelah Shintani tahu bahwa Higaki Naoya (Tamaki Hiroshi) adalah eks kekasih Aoi, maka ia pun bermaksud memindahkan Higaki ke cabang lain karena ia khawatir Aoi masih menyimpan perasaan untuk mantan kekasihnya itu. Tidak ingin Higaki ikut terseret ke dalam masalahnya, Aoi pun setuju untuk pergi kencan dengan Shintani. Belakangan justru Haruki yang mengkhawatirkan Aoi. Ia takut jika Shintani memakai posisinya untuk mengintimidasi Aoi agar mau tidur dengannya. Aoi sendiri tidak khawatir. Ia meyakinkankan Haruki bahwa ia tahu bagaimana menghadapi Shintani tanpa harus tidur dengan atasannya. Masih mencemaskan Aoi, Haruki langsung menariknya meninggalkan hotel tempat Shintani menunggu. 

Saat model untuk iklan perusahaan mereka terlambat datang, maka Haruki dan Aoi didaulut untuk menjadi model dadakan dan berpose menirukan Jack dan Rose dalam film Titanic. Menyadari bahwa Haruki adalah pria yang baik, Aoi pun berpikir bahwa Sachiko dan Haruki cocok untuk satu sama lain, tapi Aoi benar-benar terkejut saat ia tahu bahwa Sachiko ternyata telah bersuami.

Mari belajar tentang hidup dari Haruki Kenji:
Meski awalnya ia menjodohkan Aoi dengan Shintani untuk melepaskan diri dari masalah saat rekan-rekan sekantornya mengira ia memiliki hubungan khusus dengan Aoi, tapi belakangan ia merasa tidak tenang. Mengikuti hati nuraninya, ia mengambil inisiatif untuk "menyelamatkan" Aoi dari Shintani.

3 komentar:

AB.SatriaTataka mengatakan...

blog walking2 ;)

rezKY p-RA-tama mengatakan...

maaf ya kk lama gak blogwalking ke tempat kk,,baru sadar kalo punya blog setelah repisi skripsi kk,,hehehe
maaf oot,hehe

Selvia Lusman mengatakan...

@A.B.Satria Tataka & Rezky: Thanks buat kunjungannya. Maaf yang empunya blog lagi (sok) sibuk. Jasi belum sempat blogwalking lagi. Hehe... Happy blogging, mates.