Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Minggu, 21 Agustus 2011

AKU ADALAH SEBUAH BOM WAKTU

Aku adalah sebuah bom waktu yang hampir meledak,
saat kau berusaha mengubahku menjadi orang lain.
Aku adalah sebuah bom waktu yang hampir meledak,
saat kau memaksaku mengenakan warna yang lain.
Aku adalah sebuah bom waktu yang hampir meledak,
saat kau kira kau menolongku,
namun nyatanya kau membunuhku hidup-hidup.
Aku adalah sebuah bom waktu yang hampir meledak,
saat kau mengira kau memahami aku,
tapi nyatanya tidak.

Kau hanya melihat permukaanku,
tapi bukan kedalaman jiwaku.
Kau mengira kau mengenalku,
tapi nyatanya kau asing bagiku.
Kau mengira kau tengah menyelamatkanku,
tapi nyatanya kau meracuniku.

Saat aku membeku ketika kau raibkan suhu jiwaku,
kau tidak membantu aku.
Kau menguburku hidup-hidup, 
dalam lautan pengharapan,
yang membuatku tak bisa bernapas.

Aku adalah sebuah bom waktu yang hampir meledak,

Sebelum sukmaku hilang, tak lagi berbekas,
berhentilah menekan detonatornya!
Aku tidak berjanji, aku tidak bersumpah,
jika detik penghabisan tiba,
kumusnahkan diriku,
juga kumusnahkan kamu.

* Gambar dipinjam dari sini.

6 komentar:

rezKY p-RA-tama mengatakan...

aku adalah manusia biasa.....

Selvia Lusman mengatakan...

@Rezky: Hehe... Bukan manusia setengah dewa ya?

merry go round mengatakan...

Tumben mba postingannya agak ngamuk-ngamuk gini, tapi aku pengen deh teriakin kalimat2 di puisi ini buat si A (malah curhat).

Selvia Lusman mengatakan...

@merry go round aka Rossa: Hehe... Kamu lucu dch.

alicevanjava.com mengatakan...

Waduh lama gak ketemu, sekalinya berkunjung malah ketemu kamu yang lagi marah-marah :p
maaf ya baru bisa berkunjung balik, lagi sibuk bersih-bersih blogku yang udah 8 bulan kuanggurin :)

Selvia Lusman mengatakan...

@Alice: Haha... Lama nih ngga blogwalking. Sudah ada postingan baru? I really miss your writing(s) :-)