Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Minggu, 03 Juli 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (Something's Gotta Give)

Episode kali ini bercerita tentang Alex yang datang terlambat ke rumah sakit tempatnya bekerja karena mobilnya mogok dan terpaksa ia tinggalkan. Teddy tengah memberikan presentasi dan Mark kaget karena Cristina meninggalkan program dan tidak lagi bekerja di Seattle Grace Mercy West Hospital. Mark langsung menghubungi Callie dan bertanya ke orang-orang yang mengenal dekat Cristina. Sementara itu Callie yang tengah patah hati semenjak ditinggal Arizona akhirnya menyempatkan diri berkunjung ke apartemen Cristina. Yang dikunjungi justru sedang berdansa sambil mendengarkan ear phone dan sama sekali tidak menyadari keberadaan Callie yang terus meneriakinya agar menoleh ke arahnya. Callie yang tadinya bermaksud memperhatikan Cristina justru malah dia yang mencurahkan isi hatinya. Dia bahkan membiarkan Cristina mencoba memangkas rambutnya yang berakhir dengan bencana. Mereka pun memutuskan pergi ke pusat perbelanjaan. Seperti biasa jika suasana hatinya buruk, Cristina langsung menghamburkan uangnya untuk membeli furniture. Sambil menemani Callie yang rambutnya tengah diperbaiki oleh tukang pangkas rambut, Cristina memperhatikan orang-orang yang berbelanja di mall sambil menikmati yogurt dan mengomentari mereka. 

Alex dan April mencemaskan pasien mereka yang bernama Lisa karena Dr Stark yang menggantikan posisi Arizona terkesan ceroboh dan tidak peduli sama sekali dengan pasien mereka. Bahkan saat Alex memberitahunya ide untuk menolong pasien mereka, Stark malah memarahinya, tapi kemudian mengklaim ide Alex sebagai idenya sendiri. Sedang Jackson terpaksa mengoperasi sendiri pasiennya, Nyonya Cortez karena Miranda tengah sibuk dengan pasien lain. Saat ia gagal menyelamatkan pasiennya di meja operasi, Jackson pun lepas kendali dan Miranda terpaksa mengusirnya dari ruang operasi. Jackson merasa ia telah mengacaukan kesempatan terakhir untuk bekerjasama dengan para seniornya.

Teddy dan Owen memiliki kesulitannya sendiri karena mereka harus mengoperasi emir. Jika pasien mereka tewas, maka masa depan politik di Timur Tengah akan suram. Belakangan salah satu ajudan emir memberitahu Meredith bahwa kondisi kesehatannya tidak memungkinkan untuk menerima operasi. Beruntung pasien mereka selamat. 

Derek yang merasa berhutang nyawa pada Cristina mencoba membantunya dengan mengajaknya bercakap-cakap, sementara Callie yang akhirnya menjamu teman-teman mereka saat Cristina, penyelenggara pesta justru menghilang. Alex yang sebelumnya tanpa sengaja menyakiti April karena tekanan yang ia alami akhirnya terlibat perkelahian dengan Jackson yang juga sedang dalam suasana hati yang buruk. Setelah dipisahkan, Alex bercerita pada Meredith bahwa ia sebenarnya tidak pergi ke Las Vegas, tapi menemui keluarganya. Adik perempuannya baru saja dilukai oleh Aaron, saudara kandung mereka yang mengidap skizofrenia dan ibunya tidak bisa menolong adiknya karena dalam kondisi tidak sadar akibat narkoba. Hal itu membuatnya jadi tanpa sadar melampiaskan kemarahannya dengan menyinggung perasaan April. Sementara Jackson menumpahkan perasaannya pada Lexie yang menasihatinya agar tidak bertindak bodoh.

Dialog yang menarik di episode Something's Gotta Give:

Meredith: There has to be a way to find relief because if the pressure doesn't find a way out, it'll make one, it will explode. It's the pressure we put on ourselves, that's the hardest to bear. The pressure to be better than we are. The pressure to be better than we think we can be. It never ever less up. It just builds and builds and builds.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: