Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Sabtu, 16 Juli 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (White Wedding)

Menjelang pernikahannya dengan Arizona, Callie dan keluarga mereka mengadakan makan malam bersama yang juga dihadiri Mark. Tidak seperti harapan Callie, ibunya sama sekali tidak mau menggendong Sofia. Belakangan saat minister yang akan menikahkannya dengan Arizona berhalangan hadir karena harus menunggui isterinya yang mengalami kecelakaan, Callie pun memutuskan untuk membatalkan pernikahannya karena kecewa. Apalagi ibunya juga menentang pernikahannya dan tidak merestui hubungannya dengan Arizona. Setelah Miranda yang dimintai tolong oleh Mark untuk menghibur Callie berhasil meyakinkannya untuk melanjutkan rencana pernikahannya, justru ganti Arizona yang menangis sedih menjelang pernikahannya. Ia teringat saudara laki-lakinya yang telah meninggal dan tidak dapat menghadiri pernikahannya. Mark pun ganti menghibur Arizona. Pernikahan pun jadi dilangsungkan dan Miranda yang akhirnya menikahkan Callie dan Arizona. Sementara itu di saat yang sama, Meredith dan Derek juga mengesahkan pernikahan mereka yang tadinya cuma didasarkan pada janji pernikahan yang mereka tulis di atas kertas post-it karena mereka sepakat untuk mengadopsi Zola, salah satu pasien mereka. Andrew yang singgah sebentar di Seattle melamar Teddy dan mengajaknya pindah ke Jerman. 

Di episode kali ini para dokter di Seattle Grace Mercy West masih sibuk menangani sejumlah pasien anak-anak yang diterbangkan dari Afrika. Salah satu scene yang menyentuh adalah saat Arizona menangani pasien bernama Kondo yang tidak ingin mengacaukan hari ulang tahun saudara perempuannya dengan meninggal di meja operasi. Sefu, kakak laki-laki Kondo juga cemas akan kehilangan satu-satunya saudara laki-laki yang ia miliki karena saudara kandungnya yang lain yang berada di Afrika semuanya berjenis kelamin perempuan. Arizona pun berjanji akan menangani Kondo semaksimal mungkin. Perhatian April terhadap pasiennya yang bernama Asha tidak luput dari perhatian Stark yang lalu merekomendasikan April sebagai chief resident kepada Owen. 

Hubungan kerja Cristina-Teddy masih bermasalah. Teddy merasa permintaan maaf Cristina tidak tulus. Ia tetap bersikeras untuk tidak menyertakan Cristina dalam operasi yang ia lakukan. Alex juga bermasalah dengan Meredith. Ia menegurnya karena telah menukar hasil uji coba dari berkas milik Adele dengan berkas pasien lain, meski begitu Meredith tetap menyangkal.  

Dialog yang menarik di episode White Wedding:

Miranda: If you are willing to stand up in front of your friends and family and God and commit yourself to another human being, to-to give of yourself in that kind of partnership, for better or worse, in sickness and health, honey, that is a marriage. That is real. And that's all that matters.

Arizona: I need a minute to miss my brother.

Andrew: I live a romantic life. And it's never bothered me till now. I want to settle down. I want to start a life with someone, and I'm hoping that that someone is you.

Meredith: Just when we think we've figured things out, the universe throws us a curveball. So we have to improvise. We find happiness in unexpected places. We find our way back to the things that matter the most. The universe is funny that way. Sometimes it just has a way of making sure we wind up exactly where we belong.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: