Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Kamis, 07 Juli 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (Start Me Up)

Episode kali ini bercerita tentang usaha Meredith untuk bisa segera hamil. Callie masih juga menolak Arizona yang ingin kembali padanya. Sementara itu para senior mendapat tanggung jawab untuk mengajari junior mereka yang masih berstatus interns. Alex yang paling merasa senang karena ia mendapat junior seorang gadis cantik dan sepanjang hari Alex langsung berusaha memikat hatinya dengan mengajarkan banyak hal yang belum diketahui juniornya. Saat Webber mengetahui Teddy menikahi pasiennya cuma sekedar untuk membuat pasiennya bisa mendapatkan perawatan, ia pun memarahi Teddy; tapi Teddy justru tidak menganggapnya serius dan malah mengolok-olok Webber. Karena penyakitnya yang sudah parah, ginjal Henry terpaksa harus diangkat sehingga ia akan hidup sebagai penderita diabetes seumur hidupnya. Semua dokter bedah senior merasa jengkel dengan junior mereka. Belakangan mereka baru tahu bahwa Webber menugaskan para junior itu untuk melakukan evaluasi terhadap para senior mereka, karena itu hanya Alex yang dianggap berhasil dalam evaluasi itu. 

Teddy tidak lagi bisa bersikap seenaknya saat Webber yang menangani operasi Henry tidak tahu apa pun tentang suaminya. Teddy yang merasa disudutkan diam-diam merasa marah karena Henry mencantumkan namanya sebagai kerabatnya sampai Henry menjelaskan bahwa orang tuanya telah meninggal lima tahun yang lalu, saudara perempuannya tidak tinggal sekota dengannya dan dalam kondisi bangkrut. Tadinya Henry memiliki sahabat tapi isteri sahabatnya sudah menegaskan bahwa Henry adalah beban bagi suaminya; karena itu ia mencantumkan nama Teddy sebagai orang yang harus dihubungi sehubungan dengan perawatan yang akan diterimanya karena ia mempertimbangkan Teddy sebagai temannya dan satu-satunya orang terdekat baginya. Teddy pun luluh. Arizona yang sempat beradu argumentasi dengan Mark akhirnya mendengarkan masukan dari Mark bahwa ia seharusnya lebih mendengarkan orang lain. Itu sebabnya hubungannya dengan Callie terus bermasalah. Arizona mencoba menuruti saran Mark dan mencoba bicara dengan Callie setelah memberitahunya bahwa ia bersedia mendengarkan Callie, tapi ia mendapat kejutan saat Callie memberitahunya bahwa ia baru saja tahu ia tengah mengandung anak Mark.

Dialog yang menarik di episode Start Me Up:

Meredith: People are really romantic about the beginnings of things. Fresh start, clean slate, a world of possibility. But, no matter what new adventure you're embarking on, you're still you. You bring you into every new beginning in your life. So how different can it possibly be?

Webber: We are doctors. We save people's lives every day without marrying them. You marry someone you love.

Meredith: It's all anybody wants, right? Clean slate, a new beginning. Like that's gonna be any easier.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: