Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Senin, 04 Juli 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (Slow Night, So Long)

Episode kali ini dibuka dengan Lexie yang membangunkan Jackson dari mimpi buruknya. Cristina yang sejak berhenti dari pekerjaannya kini menjadi bartender. Semua teman-temannya merasa prihatin dengan kondisi Cristina. Meredith yang mendapat kesempatan bekerjasama dengan Stark segera menyadari betapa egoisnya dokter yang menggantikan Arizona itu. April mendapat pasien sepasang remaja yang sengaja melekatkan diri mereka dengan lem super agar orang tua mereka tidak dapat memisahkan mereka. Owen, Lexie dan Jackson menangani kakak-beradik korban kecelakaan mobil. Saat sang adik meninggal, orang tua mereka pun histeris saat mengetahui anak mereka telah meninggal. 

Tidak sabar menunggu Stark, Meredith dan Alex akhirnya mengoperasi sendiri pasien mereka tanpa dampingan Stark. Sementara itu Callie, Teddy, dan Miranda menjadi mabuk akibat minuman yang diracik Cristina. Di tengah mabuknya Miranda tanpa sadar mengungkapkan sisi lain dirinya yang tidak pernah ia ungkapkan pada siapa pun kepada April. Derek yang merasa berhutang nyawa pada Cristina menolong Owen dengan mengawasi gerak-gerik Cristina sampai Owen datang dan membopong Cristina yang juga mabuk pulang ke rumah. Callie yang juga dalam keadaan mabuk dan patah hati akhirnya kembali menjalin percintaan dengan Mark yang semenjak Arizona pergi setuju untuk menampung Callie di apartemennya.

Dialog yang lucu di episode Slow Night, So Long:

April: I have stupid teenage patients who superglued themselves together, so their parents can't tear them apart.
Meredith: Mm. That sounds romantic.
Aprill: Yeah. More like moronic.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: