Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 05 Juli 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (A Drift and At Peace)

Derek mengajak Cristina memancing agar ia punya kegiatan. Meredith merasa itu sama sekali bukan Cristina dan merasa tidak lagi mengenali sahabatnya, tapi ia tidak bisa berbuat apa-apa untuk membuat Cristina kembali menekuni profesinya sebagai dokter bedah. Ia lalu melampiaskan kegusarannya pada Owen yang tidak bisa memulihkan Cristina ke keadaan semula meski ia adalah suami Cristina. Belakangan Owen yang jengkel pada Meredith yang membawa-bawa masalah pribadi hingga ke meja operasi akhirnya mengusir Meredith dari ruang operasi. Bukan cuma Meredith yang prihatin akan Cristina. Teddy juga merasa tak sanggup melihat Cristina menyia-nyiakan bakatnya. Ia sampai meminta pada Webber agar diperbolehkan menangani pasiennya yang tidak memiliki asuransi kesehatan secara pro bono. Sayangnya meski telah mengajukan klausul kepada dewan, usul Teddy ditolak. Tidak habis akal, Teddy pun berencana menikahi pasiennya agar ia bisa mengalihkan asuransi kesehatannya kepada pasiennya. Sementara itu Callie setelah menghabiskan malam bersama Mark justru makin merindukan Arizona, begitu pun Mark yang juga merindukan Lexie. 

Memancing bersama Cristina ternyata bukan momen menyenangkan bagi Derek karena Cristina terus berceloteh tanpa henti sehingga menakuti ikan-ikan hingga setelah menanti cukup lama, tidak seekor ikan pun yang mereka tangkap. Saat tiba-tiba Cristina merasa umpannya dimakan ikan dan ia berhasil menangkap ikan trout berukuran sangat besar, ia larut dalam kegembiraan, lalu saat juru foto tengah mengambil gambarnya bersama ikan tangkapannya, Cristina tiba-tiba menangis tersedu-sedu sehingga juru fotonya kebingungan. Derek lalu mendesak juru fotonya untuk mengabadikan gambar Cristina yang tengah menangis dengan ikan tangkapannya untuk kelak mengingatkan Cristina akan momen emosional itu. 

Miranda yang terobsesi untuk menyembuhkan fistula akhirnya mengiyakan ajakan kencan dari Eli, seorang perawat yang dirasa Miranda berjasa dalam proses pencarian upaya menyembuhkan fistula. Mark berusaha berbaikan dengan Lexie dan Arizona yang tiba-tiba kembali dari Afrika karena merindukan Callie berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Callie.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: