Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 08 Juli 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (Don't Deceive Me)

Di episode kali ini Derek memulai percobaannya terhadap pasien alzheimer bernama John. Karena enggan memberitahu Meredith, ia sengaja pergi bekerja lebih awal dari biasanya karena ia memilih Alex untuk membantunya dalam uji coba itu. Belakangan Alex justru mengakui bahwa Meredith lebih cocok untuk mendampingi Derek dalam uji coba itu setelah Meredith membantu menenangkan Allison, isteri Ben, pasien Derek yang alzheimer. Ben justru jatuh cinta pada pasien alzheimer lain yang bernama Victoria dan mengira Victoria adalah isterinya. Bagi Alex hal itu terlalu membuat depresi, sehingga ia memutuskan untuk berhenti. 

Mark yang gembira setelah mengetahui Callie tengah mengandung anaknya belakangan merasa kebingungan bagaimana memberitahukan hal itu kepada Lexie. Arizona juga masih beradaptasi dengan berita yang baru saja diterimanya dari Callie dan menceritakan masalahnya pada Teddy. Sementara itu Miranda menggunakan media Twitter untuk mengajar lebih efektif kepada para resident-nya. Ia bahkan terus melakukan up date selama melakukan operasi. Dengan cepat ia mendapatkan banyak follower. Hal ini membuat jengkel Webber yang lalu melarangnya untuk menggunakan media Twitter. Belakangan saat Webber dan Miranda tengah melakukan operasi dan sempat mengalami kesulitan, Lexie diam-diam terus melakukan up date. Hal ini membuat mereka mendapat bantuan dari tanggapan yang masuk dari tweet yang dikirim Lexie sehingga pasien mereka berhasil dioperasi di rumah sakit terdekat dengan fasilitas yang lebih lengkap. Sejak itu Webber melunak. Ia merasa senang karena salah satu dokter yang dulu pernah menjadi resident-nya mengirimkan direct message untuknya. Sejak itu Webber ikut keranjingan Twitter dan terus melakukan up date selama melakukan operasi sehingga menyulitkan Lexie yang harus mengetik setiap kata-kata Webber dan mengirim tweet-nya. 

Cristina dan Jackson yang berlomba-lomba untuk bisa ikut dalam operasi bersama Teddy terus berusaha memenangkan pasien mereka. Belakangan Cristina merasa kesal karena Jackson secara tidak langsung menuduhnya menjilat di depan pasiennya padahal Cristina kali ini bersikap tulus saat meyakinkan pasiennya yang takut saat akan menjalani operasi dan berniat membatalkan operasinya. Jackson bahkan menyinggung trauma yang sempat dialami Cristina sehingga Teddy terpaksa menegurnya. Jackson belakangan merasa menyesal saat menemukan Cristina menangis di ruang loker. Apalagi saat Meredith yang berusaha menghiburnya memintanya untuk segera mencari Owen. Ternyata Cristina hanya berpura-pura untuk mengelabui Jackson. Meredith kaget saat tahu, tapi menurut Cristina, hal itu dia lakukan karena Jackson yang lebih dulu bersikap menyebalkan. Sementara Jackson masih mencari Owen, akhirnya Cristina yang mendapat kesempatan operasi bersama Teddy.  

Dialog yang menarik di episode Don't Deceive Me:

Callie: I want you... in my plan. I want you to be a part of my plan.

Cristina: Don't give up on yourself. Let us help you.

Meredith: You are evil.
Cristina: He started it.

Meredith: But the worst deception we practise is on ourselves; which is why sometimes it takes us a while to realize that the truth has been in front of us the whole time.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: