Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Minggu, 26 Juni 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (These Arms of Mine)

Di episode kali ini rumah sakit Seattle Grace Mercy West difilmkan untuk memberikan gambaran kepada penonton apa yang terjadi pasca peristiwa penembakan yang memakan belasan korban tewas. Perangkat keamanan yang dipasang justru menimbulkan banyak masalah. Lexie (Chyler Leigh) justru tidak dapat masuk ke dalam rumah sakit dan terpaksa memanggil-manggil Webber (James Pickens, Jr) yang tengah diambil gambarnya oleh kru film. Sementara itu, Arizona (Jessica Capshaw) yang baru saja memenangkan award Carter Madison Grant terpaksa harus pindah ke Malawi, Afrika dan membuat hubungannya dengan Callie (Sara Ramirez) menjadi bermasalah karena ia akan pindah ke Malawi, Afrika. Callie akhirnya setuju untuk ikut pindah ke Afrika bersama Arizona.

Salah satu isteri korban bernama Nicole setuju untuk mendonorkan kedua lengan almarhum suaminya untuk seorang pasien. Scene saat Nicole bercerita tentang almarhum suaminya cukup menyentuh. Scene lainnya yang juga menyentuh adalah saat Alex (Justin Chambers) menenangkan pasiennya yang bernama Lily yang baru berusia 9 tahun dengan bernyanyi. Lily dirawat di rumah sakit tanpa didampingi oleh ibunya yang harus bekerja di kota lain. Kondisi Lily yang kritis membuatnya tidak bisa bernapas. Baik melakukan operasi atau tidak, Lily akan tetap meninggal. Alex yang tidak ingin menyerah akhirnya mendapat ide untuk membuatkan Lily trakea baru dari DNA-nya yang ditumbuhkan. Saat Lily sembuh, ia lalu melakukan presentasi di depan kelas dengan mengundang Alex.

Miranda (Chandra Wilson) merasa terpukul saat salah satu pasiennya, Mary (Mandy Moore) yang selamat saat kejadian penembakan justru mengalami koma setelah operasi. Mary tidak bangun dari komanya, sehingga pada hari ketiga suaminya memutuskan untuk mengakhiri alat penunjang hidup karena menyadari isterinya tidak akan bangun dari koma.

Dialog yang menyentuh dari episode These Arms of Mine:

Alex: Whatever you do, just don't screw around and mess up my trachea, okay? I mean it. I know you think you're a rock star but no mosh pits or crowd surfing. I mean, lilith fair's okay, but no drinking, or drugs, or smoking, or driving drunk, or giving your number out to guys you don't know.
Lily: Um, you get that I'm 9?


Cristina: Being a hero has its price.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: