Translate

Total Tayangan Halaman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Senin, 27 Juni 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (That's Me Trying)

Sejak Owen mendapatkan dana dari Webber untuk membiayai laboratorium sertifikasi trauma, Cristina dan Meredith hampir tidak pernah bicara. Cristina yang masih harus menangani pasiennya, Roy terpaksa harus berhadapan dengan anak perempuan Roy yang bernama Corinne yang mendesaknya dengan pertanyaan yang tidak bisa ia jawab. Corinne sendiri bersikap keras terhadap ayahnya karena masih tidak bisa memaafkan ayahnya yang telah meninggalkan ibunya, dan ia baru kali ini menemui Roy lagi setelah selang waktu yang sangat lama. Sementara itu Owen membuat gusar para resident yang berada di bawah asuhannya. Ia mengejutkan semuanya dengan mengatakan ada banyak korban kecelakaan yang harus mereka tolong dan berteriak untuk memaksa mereka bergerak cepat. Nyatanya saat para resident yang ia asuh sudah menghambur keluar, mereka dihadapkan pada boneka latihan yang harus mereka anggap seperti pasien. Tanpa menghiraukan guyuran hujan, Owen terus memaksa mereka menanganinya seolah pasien sungguhan. Jackson yang marah pada akhirnya meninggalkan Owen dan masuk ke dalam rumah sakit. Satu per satu di antara mereka berguguran dan dianggap gagal memenuhi tugas mereka, sehingga hanya tersisa Alex dan April. Keduanya sempat bersitegang sebelum akhirnya April yang gusar memaksa Alex menggotong boneka yang menjadi pasiennya dan membawanya ke ambulans ke pintu masuk. Kini giliran Owen yang gusar. Alex pun memperingatkan Owen untuk menyatakan bahwa tim mereka menang; kalau tidak April tidak akan berhenti karena ia telah meneriaki Alex untuk menyiapkan ruang operasi. Owen terpaksa menuruti saran Alex dan pada akhirnya ikut gembira saat melihat antusiasme April saat timnya yang dinyatakan menang padahal tadinya Owen bersikeras bahwa latihan itu bukan kontes.

Saat hampir tiba waktunya bagi Callie untuk meninggalkan Seattle untuk pindah ke Afrika bersama Arizona, ia justru uring-uringan saat Webber bilang bahwa ia sebenarnya memiliki rencana besar untuk Callie. Apalagi Mark mengatakan padanya bahwa ia tidak perlu ikut pindah ke Afrika hanya untuk sekedar menyenangkan Arizona. Pesta perpisahan yang disiapkan seadanya oleh Mark dan Lexie dan hanya dihadiri oleh Mark, Lexie, dan Webber membuat Callie makin tertekan. Ia terus-menerus bersikap negatif sehingga membuat Arizona kesal. Saat berada di bandara, Arizona akhirnya memutuskan hubungannya dengan Callie dan akhirnya pergi sendirian ke Afrika. Ia harus bertugas di sana selama tiga tahun. Sedang Cristina yang tidak juga berhasil mengatasi traumanya akhirnya memilih berhenti menjadi dokter bedah.

Dialog yang menarik di episode That's Me Trying:

Alex: Will you tell us we won, or she's never gonna stop?
Owen: It's not a contest.
April: Karev! Call the O.R. and make sure that there's a room available.
Alex: Will do.
Owen: All right, all right, fine. Blue team wins.
April: Blue team wins?
Owen: Yeah, yeah, yeah, you win. He's gonna live for 40 more years old, have 15 grandkids. You happy?
April: Blue team wins!
Owen: Yes! Yeah!
April: Yes!

Callie: If you get on that plane, if you go without me, we are done. Do you hear me? We are over!
Arizona: We are standing in the middle of an airport, screaming at each other. We're already over.

Meredith: Sometimes the answers we're looking for have been hiding just below the surface. Other times, we find answers when we didn't even realize we were asking the question. Sometimes the answers can catch us completely by surprise. And sometimes, even when we find the answer we've been looking for, we're still left with a whole hell of a lot of questions.

* Gambar dipinjam dari sini.

2 komentar:

Ronny Dee mengatakan...

Serial yang lumayan awet sampe season 7 ya, saya nggak ngikutin tapi istri yang lumayan ngikutin. Kadang2 yang sempat saya lihat ada adegan yang menyentuh en mengharukan, hiks

Selvia Lusman mengatakan...

@Ronny Dee: Hehe... Harusnya kamu ngikutin juga, jadi punya bahan diskusi baru sama istri kamu. Kan bisa bahan scene fave juga :-)