Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 21 Juni 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (Shock to the System)

Di episode kedua ini diceritakan bahwa Mark (Eric Dane) masih mengkhawatirkan kondisi Lexie (Chyler Leigh) yang sempat meresahkan pasiennya saat tanpa sengaja tidak lagi dapat mengontrol dirinya dan melemparkan barang-barang di sekitarnya di depan pasien dan koleganya akibat traumanya yang belum sembuh sepenuhnya. Hal ini membuat Lexie jengkel karena ia tidak juga diijinkan untuk melakukan operasi. Meredith yang juga belum mendapatkan ijin operasi lagi juga sama jengkelnya dengan Lexie. Ia dengan gusar mengucapkan kata-kata ketus terhadap terapisnya karena tidak juga memberinya ijin operasi padahal ia sudah berpura-pura menangis untuk menegaskan bahwa ia sudah bisa membicarakan pengalaman traumatis yang dialaminya. 

Mark sendiri setelah menangani beberapa remaja yang tersambar petir jadi merasa terinspirasi untuk melamar Lexie. Setelah pada episode terakhir musim keenam, Alex tanpa sengaja memanggil Izzie, eks isterinya saat Lexie menolongnya setelah ia mendapat luka tembak, Lexie memang tidak lagi menjalin hubungan dengan Alex yang malah berusaha menghindari kontak dengan Lexie. Callie (Sara Ramirez) menasihati Mark untuk tidak gegabah melamar Lexie. Sebelum sempat melakukannya, Lexie sudah telanjur mengungkapkan rasa marahnya pada Mark karena membuatnya terlihat tidak kompeten sebagai dokter karena terus-menerus mencemaskan kondisi mentalnya.

Cristina (Sandra Oh) yang di permukaan tampak baik-baik saja, nyatanya saat harus melakukan operasi bersama Owen (Kevin McKidd), Teddy (Kim Raver), dan Jackson (Jesse Williams) justru mendadak terserang rasa panik dan bersembunyi di bawah meja operasi. Ia kembali dicekam ketakutan dan tidak bisa bergerak sampai Meredith menghambur ke ruangan operasi dan membawa Cristina keluar dari ruangan. Menyadari kondisinya yang tidak juga membaik, Cristina ingin mengakhiri pernikahannya dengan Owen, tapi Meredith berhasil meyakinkannya bahwa ia telah menikahi Owen adalah untuk melewati masa senang dan susah. Ia juga melakukan hal yang sama terhadap hubungannya dengan Derek. Ia akhirnya memberitahu Derek bahwa saat kejadian penembakan ia telah keguguran dan kehilangan bayinya. Meredith juga memberitahu terapisnya yang lalu memberikan ijin operasi lagi pada Meredith.

Berikut cuplikan dialog yang menarik di episode Shock to the System:

Lexie: Would everybody please just stop asking if I am okay? Okay?

Miranda: God was in a mood today.

Cristina: $50 says she back in the cuckoo's next by lunch.

Mark: There's no time to wait. People get struck by lightning. People die. My best friend got shot, Torres. Why are you telling me to give it time when there's no guarantee that time is gonna be there? I'm not gonna wait around to be happy anymore.

Cristina: 50% of marriages ends in divorce, so between the two of us, you and McDreamy should be fine.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: