Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 24 Juni 2011

Review Grey's Anatomy Season 7 (Can't Fight Biology)

Episode ini dibuka saat Derek (Patrick Dempsey) berkata pada Meredith (Ellen Pompeo) bahwa tidak normal jika Lexie (Chyler Leigh), Alex (Justin Chambers), April (Sarah Drew), dan Jackson (Jesse Williams) berjejalan di satu kamar mandi. Karena ruang yang tidak cukup luas, April tanpa sengaja menyenggol Lexie yang tengah mencukur kakinya sehingga kaki Lexie tanpa sengaja terluka. Meredith hanya tersenyum saja mendengar komentar suaminya. Sementara itu Cristina (Sandra Oh) dan Owen (Kevin McKidd) tengah berburu apartemen, sedang Miranda (Chandra Wilson) sempat merasa kesal pada Webber (James Pickens, Jr) karena idenya untuk mengorbankan klinik miliknya demi mendapatkan ruangan tambahan.

Demi mendapatkan kesempatan untuk melakukan operasi, Jackson sengaja menggoda Teddy (Kim Raver). Tadinya Teddy tidak menyadarinya. Belakangan ia merasa gusar dan memperingatkan Jackson dengan keras. 

Lexie sempat merasa tersisih saat melihat kedekatan April dan Meredith. Ia akhirnya mengungkapkan kemarahannya pada Meredith yang dengan senyum menjelaskan pada Lexie bahwa ia tidak gila seperti eks isteri pasiennya yang menabrak eks suaminya karena cemburu dengan mobil. Meredith mengatakan bahwa Lexie adalah seorang Grey, itu sebabnya ia bersikap seperti itu.

Cristina yang masih belum bisa melakukan operasi bersikeras menyelamatkan cacing-cacing dari tubuh pasiennya. Pasien Cristina memang sengaja menelan cacing demi riset yang dilakukannya untuk menemukan obat asma dan membiarkan cacing-cacing itu berdiam di dalam tubuhnya selama setahun lebih, hingga pada akhirnya membahayakan kesehatannya. Simpati pada pasiennya jika hasil risetnya berakhir begitu saja, Cristina mencoba menyelamatkan cacing-cacing itu, meski usahanya ternyata gagal. Hal ini mengilhami Cristina untuk membeli apartemen yang disukai Owen.

* Gambar dipinjam dari sini.

Tidak ada komentar: