Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Selasa, 09 November 2010

Tukar Link dan Malware

Untuk pemilik blog "Mas Zal Learning English" yang sudah bertukar link dengan saya, maaf saya harus menghapus link blog Anda karena saat saya mengakses blog saya dengan menggunakan Google Chrome, muncul warning bahwa blog Anda ada indikasi "malware" dan berpotensi merusak komputer yang memakainya.

Untuk siapa pun yang pernah bertukar link dengan saya, mohon memberitahu url blog Anda yang baru jika Anda bermaksud mengubah atau telah mengubah url blog Anda. 

Juga untuk yang menanyakan mengapa saya menghilangkan Cbox dari blog saya, ini terpaksa saya lakukan untuk menghindari pesan yang kebanyakan berupa spam. Terima kasih atas pengertiannya.

5 komentar:

Fanda mengatakan...

Iya Sel, Cbox itu jadinya hanya penuh spam. Mungkin aku juga mau ilangin aja

echa mengatakan...

btw Google Chrome dgn Google biasa apa bedanya si?hehe gaptek nie.... Malware memang mnyebalkan, mpe prnah instal softwre khusus anti m'ware :(

Selvia Lusman mengatakan...

@Fanda: Hehe... Kalau tidak ada Cbox ada keuntungan lain, yg komentar mau ngga mau baca dulu tulisan kita. @Echa:Katanya sih Google Chrome loadingnya lebih cepat. Sorry saya tidak bisa menjelaskan lebih appropriate soalnya saya juga gaptek. Hehe...

~ jessie ~ mengatakan...

Kalo kata hubby, Google Chrome lebih enteng untuk buka web. Katanya lho ya. Aku jg gaptek kok. ;p
Iya kapan hari waktu aku akses blog-mu dikasi warning ada virus Malware di blogmu.

Selvia Lusman mengatakan...

@Jessie: Hehe... Kita gaptek koq bangga ya?