Translate

Total Tayangan Laman

Note

Note: For blogger friends who ever exchange links with me and have removed the blog or change your address, I have removed your link from my blog; including blogs that causes downloaded so difficult. Please remove my link from your blog. Thank you.

Catatan: Bagi teman-teman blogger yang pernah tukar link dengan saya dan telah menghapus blognya atau pindah alamat, saya telah menghapus link kalian dari blog saya; termasuk juga blog yang menyebabkan download jadi sukar. Silakan hapus link saya dari blog kalian. Terima kasih.

Jumat, 01 Oktober 2010

Kimi di Rally Japan

Rally Japan adalah putaran ke-10 dari ke-13 seri yang berlangsung tahun ini. Sejak Rally Deutschland, Kimi belum melakukan tes, karena itu ia cuma mematok target untuk bisa mencapai kecepatan maksimal. Tantangan di rally ini memang cukup berat, antara lain harus menghadapi medan berlumpur dan area yang cukup licin. Di hari pertama Kimi berada di posisi kesepuluh. Menurutnya, kendala yang dihadapi masih seputar grip dan ia masih dalam proses belajar. Di Sapporo Dome Kimi sempat mengalami shakedown sehingga mekanik harus memperbaiki kerusakan setir dan suspensi.

Di hari kedua, Kimi berada di posisi kedelapan dan berhasil memperpendek jarak dengan pereli lain di depannya. Sayangnya di hari ketiga karena salah mendengar pace note, C4  yang dikendarainya melebar. Meski mobilnya tidak mengalami kerusakan, tapi karena tidak ada penonton di sekitarnya yang membantu, Kimi dan co-drivernya, Kaj Lindstrom tidak dapat melanjutkan balapan. Akhir yang mengecewakan setelah dua hari sebelumnya Kimi terbukti cukup kompetitif dan bisa mengimbangi pereli lain yang sudah lebih berpengalaman. Semoga di Rally France, Kimi bisa menyelesaikan balapan hingga hari terakhir dan bisa menuai poin.  

2 komentar:

merry go round mengatakan...

Whoooo.....

lengkap sekaliii ulasannya. cuma yang cinta dunia balap nih yang bisa nulis kaya gini. keren!!!

Selvia Lusman mengatakan...

@merrygoround aka Rossa: Hehe... Thanks, semoga kamu juga jadi ikutan nge-fans Kimi ya?